All Time Low Kembali Gelar Konser Di Jakarta

All Time Low Kembali Gelar Konser Di Jakarta

iMusic – All Time Low siap menggelar konser di  Jakarta 15 agustus 2017, untuk ketiga kalinya band pop punk asal Baltimore Maryland Amerika Serikat kembali mendatangi Indonesia. Kali ini All Time Low datang ke Jakarta dalam serangkaian tour “The Young Renegades World Tour” yang merupakan agenda untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul “Last Young Renegade”. Album Studio  ke-7 All Time Low ini sendiri sudah resmi dirilis tanggal 2 juni 2017 dibawah naungan Fueled by Ramen. Beberapa video klip yang diambil dari album “Last Young Renegade” juga sudah bisa dinikmati para fans melalui akun Youtube Fueled by Ramen.

Konser All Time Low “The Young Renegades World Tour” akan bertempat di ex-Golf Driving Range Senayan dan sampai dengan berita ini di turunkan, penjualan tiket dengan harga khusus yang di buka pada tanggal 26 Mei 2017 lalu telah habis di beli oleh para Hustlers (panggilan fans All Time Low) yang rela mengantri di kantor penjualan tiket di kawasan kemang jakarta selatan.  Rockafella Entertainment selaku promotor yang mendatangkan All Time Low berjanji akan memberikan tampilan yang berbeda mulai dari tata panggung, tata suara dan tata cahaya dengan konsep baru yang belum pernah ada di konser – konser sebelumnya. (EM)



Related Articles

“Samartafattu” Kembali Lagi Mengeluarkan Single “Highest Orgasm Libido Experience”.

iMusic – Setelah mengeluarkan single pertama bertajuk “Ngengat”, Samartafattu kembali lagi mengeluarkan single keduanya bertajuk “Highest Orgasm Libido Experience”. Tidak

Diambil Dari Kisah Nyata “Renaga” Kembali Rilis Single Keduanya “Bukan Jodohku”.

iMusic – Kali ini MSMusik Indonesia kembali mempersembahkan Renaga dengan single keduanya yang berjudul “Bukan Jodohku”. Karya dari sang Ayah

Rudy Wowor Tutup Usia

iSeleb – Berita duka kembali menyelimti dunia hiburan Indonesia, kali ini kabar tersebut datang dari aktor senior yaitu Rudy Wowor.