Ami Awards Kembali Lagi Dengan Membawa 76 Piala Penghargaan

Ami Awards Kembali Lagi Dengan Membawa 76 Piala Penghargaan

iMsic – Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2018 ini tak terasa sudah didepan mata. Penghargaan tertinggi untuk industri musik Indonesia persembahan dari Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) ini akan diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta pada pukul 21.00 Wib, dan juga akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi terbesar tanah air yaitu RCTI.

Mengangkat tema #SatuMusikIndonesia, acara yang tahun ini digelar kali ke-21 ini akan memberikan 76 piala untuk 45 kategori, dan 3 kategori Best Of The Best, serta Kategori Legend Awards.

“#SatuMusikIndonesia adalah tagar yang tepat untuk menggambarkan dinamisnya khasanah musik Indonesia saat ini. Apalagi saat ini kita tengah dalam situasi yang memanas karena pilpres, musik bisa menjadi pemersatu ditengah panasnya situasi tersebut karena musik adalah instrument yang tepat untuk menyatukan energi yang positif ketengah masyarakat luas” ujar Dwiki Dharmawan selaku ketua umum YAMI.

“Ami Awards merupakan salah satu program penghargaan yang memiliki nama besar dan sangat bergengsi. Ini merupakan kolaborasi terbaik antara Rcti dan Yami yang menghadirkan sajian berkualitas dan menarik. Selain itu acara ini nantinya juga akan menampilkan tata panggung yang megah dan taburan dari musisi Indonesia yang akan tampil nanti saat acara Ami Awards ini belangsung” ujat Angela Tanoesodibjo, selaku manager direktur Rcti.

Selain memberikan penghargaan kepada 48 kategori, acara ini juga akan turut dimeriahkan oleh puluhan musisi serta band ternama, seperti Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Agan, Marion Jola, Rayi Putra, Arsy Widianto, Brisila Jodi, Andien, Shaggy Dog, AKA NDX, Siti Badriah, Rossa, Syahrini, GAC, Armand Maulana, Kunto Aji, Bams, Coboy, Ikke Nurjanah, Yura Yunita, Rizky Febrian, Fatin, Basejam, Element, Ayu Enstar, Ahmad Abdul, Betharia Sonata, Fildan, Cita Citata, Kotakm Ita Purnamasari, Judika, Saxx In The City, Demas Narawangsa, Bening, Tommorow People Essemble, Gerald Situmorang, Didiet Violin, Jevin Julian, Rinni Wulandari, Smash, Dipha Barus, Winky Wiryawan, Lale, Ilman, Nino, Addie MS, Maudy Ayunda, Yovie Widianto, dan masih banyak lagi.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

90’s Festival Jadi Ajang Temu Kangen Anak 90’an

iMusic – Banyak yang bilang era 90’an itu adalah era dimana kita hidup di jaman susah-sudah tetapi seru Nah, kabar

Sensation “The World’s Leading dance Event” Akan Digelar Di ICE BSD City

iLive – Sensation “The World’s Leading dance Event” merupakan event pertama kalinya yang di adakan di Indonesia pada tgl 7

Katy Perry Akan Ajak ‘Ikan Hiu” Saat Konser di Jakarta

iMusic – Setelah sukses dengan tur di Amerika Utara dan beberapa konser tambahan, Katy Perry mengumumkan jadwal Witness: The Tour