Anak Bob Marley Akan Datang Ke Indonesia

Anak Bob Marley Akan Datang Ke Indonesia

iLive – Perkembangan musik di Indonesia tiap tahun semakin meningkat, event musik berbagai genre banyak di adakan di kota – kota besar bahkan di daerah – daerah. Belum lama ini Dream Theater hadir di indonesia tepatnya di Jogjakarta. Kali ini akan di adakan kembali event dengan skala internasional.

De’Jons Production dan Varion Enterpraise akan mendatangkan anak Bob Marley yaitu Julian Marley.  Event bertajuk “Jakarta Peace Concert” ini akan di adakan di Allianz Eco Park Ancol pada, 18 November 2017. Selain itu beberapa musisi reggae nasional juga akan tampil, diantaranya, Tony Q Rastafara, Ras Muhammad dan masih banyak yang lainnya.

Saudara kandung Damian Marley ini sudah menelurkan beberapa album. Pada tahun 1996 Julian merilis sebuah album solo, Lion In The Morning dan memulai tur dunia. Dia dan saudaranya Damian Marley melakukan tur dengan festival Lollapalooza pada tahun 1997. Album keduanya, A Time And Place, dirilis pada tahun 2003 dan pada tahun 2011 ia juga merilis album berjudul Violence In The Street.

Acara ini nantinya diharapkan bisa menjadi ajang silaturhami bagi musisi dan penikmat musik reggae di Indonesia. De’Jons Production dan Varion Enterpraise menargetkan 30 ribu penonton akan memadati Allianz eco park Ancol.

Pemesanan tiket sudah bisa di pesan melalui online di Raja karcis dengan harga 250 ribu untuk VIP, On the spot 175 ribu rupiah dan Presale 150 ribu rupiah.

@memet_gokil


Related Articles

7 Musisi Ternama Lintas Genre Bawakan Official Theme Song Para Asean Games

iMusic – Menyambut Para Asean Games yang akan digelar pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 mendatang di Gelora Bung

Republic Community – I SEE FEST 2019 Jadi Ajang Kembalinya Pinkan Mambo Dan Getah

iMusic – “| SEE FEST 2019” yang diharapkan dapat menjadi ikon pameran baru bagi masyarakat ibukota Jakarta dan sekitarnya dengan

Kembali ke Era 2000-an Lewat “Lagu Rindu” Versi Tami Aulia.

iMusic – Setelah Felix menyanyikan kembali lagu “Bersamamu” milik Vierra, kini giliran Tami Aulia yang melakukan hal serupa. Dia membawakan