Andien dan Jazz dalam Album “Metamorfosa”

Andien dan Jazz dalam Album “Metamorfosa”

iMusic – Andien kembali mempersembahkan album ketujuhnya dengan judul “Metamorfosa”. Album ini di mulai sejak awal kehamilan sampai dengan anaknya lahir dan sesuai dengan judulnya, album ini memuat proses perjalanan Andien.

Album ini bernuansa jazz, sama seperti genre yang dibawakan oleh Andien ketika di awal karirnya bermusik, tentunya dengan segala penambahan yang didapatkan selama proses 17 tahun berkarya.

Ada 11 lagu di album “Metaforfosa” diantaranya lagu Biru, Pelita, Askara, Warna-Warna, hingga lagu “Tak Lelo Lelo Ledung” yang merupakan senandung seperti lagu “Nina Bobo” tapi dalam versi jawa.

Album “Metaforfosa” ini tidak lepas dari Nikita Dompas yang selama hampir 15 tahun menjadi bagian dari Andien bermusik. Lagu-lagu dalam album ini diciptakan diantaranya oleh Rieka Roslan, Abenk Alter, Satrio Alexa, Lafa, Tulus, Lale-Ilman-Nino, Tohpati, dan Anda Perdana.

Album “Metaforfosa” sudah bisa didapatkan dalam bentuk cd fisik dan piranti digital pada seluruh digital store resmi.

(@dykdyka)


Related Articles

Setelah Luncurkan 3 Lagu Berkonsep Trilogy, “Assalova” Rilis Karya Terbaru Bertajuk “Hello Stranger”.

iMusic – “Hello Stranger” merupakan karya terbaru Assalova setelah sebelumnya di tahun 2020 ia meluncurkan 3 lagu berkonsep trilogy; “Langit

“Tia Veres” ramaikan Industri musik Indonesia melalui single perdana “Tetap Cinta”.

iMusic – Tia Veres memulai karier bernyanyi dari cafe to cafe, wedding party , Birthday party dan lain – lain,

Single Baru Citra Scholastika, Jadi OST Film Mars Met Venus

iMusic – Citra Scholastika telah merilis single terbaru yang berjudul “Dulu, Kini, Nanti” karya dari Adis Putra. sama dengan single