“Anji” Kembali dengan Lagu Disiksa Rindu.

“Anji” Kembali dengan Lagu Disiksa Rindu.

iMusic – Setelah menjalani rehabilitasi. ANJI kembali ke dunia hiburan dengan berbagai panggungan dan konten-konten yang menarik perhatian. Konten SIDAK yang diunggahnya di YouTube langsung trending dan ditonton jutaan orang.

Teman Anji terlihat sangat menantikan karya baru ANJI, terlihat dari komen-komen di media sosialnya.  Saat press conference ‘ANJI COMEBACK’, dia mengatakan telah menciptakan 15 lagu di tempat rehabilitasi. Karya pertama yang akan dirilisnya adalah DISIKSA RINDU, yang menurutnya sangat mewakili perasaan.

Lagu DISIKSA RINDU bercerita tentang bagaimana tersiksanya seseorang yang terpisahkan oleh jarak dan waktu dengan orang-orang tersayang, demi memenuhi tanggung jawab.

Diproduseri oleh William Chow dan ANJI sendiri sebagai Komposernya, lagu ini digarap dengan sangat apik. Lirik yang dalam dan instrumen musik yang mendukung dari SOUNDLIBERATION lagu ini benar – benar terasa menyentuh dan mewakili perasaan para pendengarnya. Sekali lagi, terbukti dengan banyaknya komentar di media sosial ketika ANJI membocorkan reffrain lagu itu di media sosial.

“Lagu ini saya dedikasikan untuk orang – orang terdekat saya, juga para pejuang keluarga yang setiap hari bekerja pagi sampai malam bahkan sampai harus keluar kota hingga berjauhan dengan keluarganya,” ujar ANJI.

ANJI berharap lagu ini bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang disiksa oleh rindu dan butuh sandaran. Mereka tidak sendiri. Lagu ini juga menjadi salam rindu darinya kepada para penggemarnya yang setia menunggu karya-karyanya setelah vakum untuk waktu yang cukup lama. Ia berharap karyanya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas, khususnya Teman Anji di seluruh Indonesia. (FE)


Related Articles

Mytha Lestari Mengisi Original Sound Track Film Horor

iMusic – Mytha Lestari kali ini menjadi pengisi Original Sound Track (OST) untuk film ‘Nini Thowok’ dengan judul lagu ‘Takkan

Unit Punk Rock “Camestay” Ikut Rangkaian Acara “Kriminal Fest” di Argentina.

iMusic – CAMESTAY terbentuk pada 20 Agustus 2013, Di warnai oleh genre musik yang berbeda tapi mereka bungkus jadi satu

KORN Rilis Trailer Video Klip Lagu Baru

iMusic – Group modern rock KORN baru – baru ini merilis video teaser pendek terbaru dari lagu mereka yang berjudul