Ari Lasso Berduet Dengan Anji Di Konsernya

Ari Lasso Berduet Dengan Anji Di Konsernya

iLive – Musisi kenamaan Indonesia yang mengawali karir sebagai vokalis Dewa 19, saat ini tengah menyiapkan sebuah konser tunggal. 25 tahun berkarya bukanlah waktu yang singkat, untuk itu ia membuat sebuah konser bertajuk “Konser Ari Lasso 25 Tahun Sepenuh Hati”.

Pelantun tembang “Hampa” ini juga mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi, salah satunya ia mengajak Anji. Dilihat dari akun instagram miliknya @ari_lasso, ia tengah melakukan sesi latihan bersama.

“Thankyou Anji @duniamanji udah latihan bareng kmaren utk #sepenuhhatikonser #25tahunArilassoInget yaaa tgl 25 Oktober 2017 di @officialtrans7L I V E !!! Jam 20.00 !!” Tulis Ari Lasso di akun instagramnya.

Ari lasso mengawali karir sebagai solois setelah ia hengkang dari band Dewa 19 pada tahun 2001. Mengawali karir sebagai solois tak di sangka, lagu – lagunya mendapat tempat di hati masyarakat. Penjaga Hati, Nelangsa, Misteri Ilahi dan Perbedaan langsung menjadi hits dari debut albumnya itu. Kemudian langkah Ari Lasso makin mulus dengan album demi album hingga saat ini.

Dalam konser “Konser Ari Lasso 25 Tahun Sepenuh Hati” ia menyiapkan 25 lagu untuk dibawakannya dan rencananya acara tersebut akan digelar selama 2,5 jam. Acara tersebut akan di gelar di Balai Sarbini pada, 25 Oktober mendatang.

@memet_gokil


Related Articles

“KAHITNA” Sukses Mengguncang “Danamon Optimal New Live! Experience”.

iMusic – Jakarta, Minggu 30 Agustus 2020 – Setelah sukses semalam menyaksikan #SafetyAndSpectacular Sold Out Show Day 1 “DANAMON OPTIMAL

Gitar Milik Menteri Perhubungan Laku 250 Juta

iMusic – Siapa sangka gitar milik Menteri Perhubungan, Budi Karya laku dengan harga yang fantastik, gitar buatan anak negeri tersebut

Kelanjutan Film “Train To Busan” Segera Diproduksi

SiMovie – Setelah film “Train To Busan” yang sukses pada tahun 2016 lalu, RedPeter Film mengatakan siap memproduksi sekuel kedua