“Assalova” Merilis Single Religinya Yang Berjudul “Bersyukur Pada MU”, Untuk Donasi Membantu Tenaga Medis.

“Assalova” Merilis Single Religinya Yang Berjudul “Bersyukur Pada MU”, Untuk Donasi Membantu Tenaga Medis.

iMusic – Assalova adalah seorang penyanyi asal Purwokerto yang memulai karirnya sejak duduk di bangku kuliah di salah satu universitas negeri di Yogyakarta, mengambil jurusan Pendidikan Seni Musik yang akhirnya membuat Assalova semakin serius dalam berkarir di bidang musik.

Pada bulan September 2018, Assalova mulai merilis single pertamanya yang berjudul “Kembang Semusim” ciptaan ayahnya sendiri, Andy Djatmiko. Di tahun yang sama, Assalova dan ayah berkesempatan diundang di acara International Indie Music Festival di ICE BSD CITY, Tangerang.

Pada Februari 2019, Assalova kembali meluncurkan single keduanya yang berjudul “Karena Cinta” dengan konsep yang berbeda dari lagu sebelumnya. Dan pada bulan Ramadhan ini, Assalova akan merilis single ketiganya yang bertema religi dengan judul “Bersyukur Pada-Mu”.

“Lagu ini merupakan wujud syukur dari diriku sendiri, menceritakan tentang rasa syukur kepada Allah SWT atas segala karunia dan segala rahmat-Nya yang telah diberikan selama hidup kita. Terkadang kita sering lupa bahwa Allah sudah memberikan hidup yang begitu indah kepada kita.

Padahal kita tahu bahwa semakin sering kita bersyukur, Allah akan menambah nikmat-Nya, tapi kita sering lupa untuk bersyukur. Iya gak? Bahkan dalam kondisi seperti ini, jika kita bisa melihat pandemi ini dari sudut pandang yang berbeda, maka kita bisa melihat nikmat-Nya yang selama ini tidak terlihat dan kita patut bersyukur dalam kondisi apapun, meski dalam keadaan paling terpuruk-pun.

Jangan sampai sedikit ujian dari Allah ini menutup segala kebaikan yang diberikan Allah selama ini. Siapa tau dengan kita senantiasa bersyukur walau dalam keadaan yang tidak indah, Allah akan menambah nikmat kita berlipat-lipat”. Ucap Assalova.

“Lagu ini aku persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan para tim medis yang sedang berjuang melawan Covid-19. Bekerjasama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia), Cabang Banyumas dan Ruang Kerja Creative, ingin mengajak teman-teman semua untuk melakukan gerakan donasi untuk mensupport & membantu tim medis, dimana dana ini akan digunakan untuk keperluan penyediaan APD yang masih belum maksimal”. Tambah Assalova.

Besar harapan single “Bersyukur Pada-Mu” bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan  membuat kita lebih bersyukur atas karunia dan segala isinya. (FE)


Related Articles

“Alsa” Mengekspresikan Perasaan Cintanya Dengan Lantunan “NA NA NA”.

iMusic – Setelah merilis single perdana bertajuk “Lihai” pada Juni 2021, Alsa kembali dengan single ke-2 yang berjudul “NA NA

Merilis Singel “Sepi”, Langkah Awal Damon Koeswoyo Bersolo Karir

iMusic – Damon Koeswoyo, anak dari musisi legendaris almarhum Tonny Koeswoyo, baru saja merilis single solo perdananya yang berjudul “Sepi”

Penutupan Bigbang Jakarta 2017 Berlangsung Meriah

iMusic – BIGBANG Jakarta, salah satu pameran terbesar dan terlengkap di akhir tahun 2017 ini ditutup dengan meriah pada 31