“ASTRID” kembali dengan single terbarunya berjudul “SELALU DIA”. Feat “Dul Jaelani”.

“ASTRID” kembali dengan single terbarunya berjudul “SELALU DIA”. Feat “Dul Jaelani”.

iMusic – Usai merilis Baik-Baik, kini ASTRID kembali dengan single terbarunya berjudul SELALU DIA, namun kali ini dia tak sendiri. Karya dari ADRIAN MARTADINATA  ini dibawakannya bersama DUL JAELANI.

Awalnya lagu ini bukanlah untuk ASTRID. ADRIAN yang merupakan sahabat dan juga sempat menjadi gitaris ASTRID pada tahun 2009, memperdengarkan demo lagu ini pada ASTRID. Ternyata ASTRID terngiang-ngiang, dan meminta agar lagu dinyanyikan ASTRID untuk dirilis.

Bercerita tentang rasa kecewa, keputusasaan dan rasa cemburu terhadap seorang kekasih yang lebih memilih mencintai hati yang lain.

Sebuah lagu bernuansa pilu, rasanya sangatlah tepat jika membalutnya dengan sentuhan piano. Sentuhan istimewa tersebut akhirnya dipercayakan kepada DUL JAELANI, yang menjadi teman kolaborasi yang bisa disebut lintas generasi.

Kolaborasi ini bukan hanya menyatukan 2 talenta, namun juga 2 perasaan yang saling mengagumi satu sama lain. ASTRID melihat DUL sebagai musisi muda berbahaya, sementara DUL melihat ASTRID sebagai seorang penyanyi wanita Ikonik di Indonesia dan tiada duanya.

Semoga karya ini bukan hanya bisa memberikan warna di Industri musik Indonesia tapi juga semakin menyadarkan, bahwa di setiap pertemuan akan ada perpisahan. Sehingga kita bisa selalu berbesar hati dan dewasa dalam menjalani hubungan.

Selamat mendengarkan dengan hati! (FE)


Related Articles

“MARTI” Membagikan Single Terbarunya “Mothers & Fathers” Via b4.

iMusic – Penyanyi dan penulis lagu asal Washington, Marti, baru saja membagikan single terbarunya ‘Mothers & Fathers’. Single dan video

“Identitas”, Album Yang Mengedepankan Sosok Kematangan KOTAK Selama 16 Tahun Berkarya.

iMusic – “Identitas” resmi dirilis hari ini, Grup musik KOTAK akhirnya merilis album studionya yang terbaru berjudul “Identitas” pada hari

Single Ke Lima Dari “Rio Faturachman” Berjudul “Jika Masih Ada Waktu”.

iMusic – Adalah “Waktu” yang pergerakannya sering luput dari pengamatan kita, namun tak pernah berhenti sejenak untuk sekedar beristirahat dan