Aunthenticity Fest 2018 Phase-2 Akan Sambangi 4 Kota Pada 28 Oktober nanti

Aunthenticity Fest 2018 Phase-2 Akan Sambangi 4 Kota Pada 28 Oktober nanti

iMusic – Kemajuan musik yang sangat pesat dan antusiasme masyarakat terhadap sebuah pertunjukan konser musik dari bermacam genre muali dari rock, reggae, pop, jazz, dance serta sub genre lainnya membuat beberapa pihak promotor serta event organizer menjadi berpikir untuk membuat acara hiburan guna menghibur masyarakat dan memuaskan dahaga masyarakat yang haus akan musik yang berkualitas. Hal tersebut membuat Pagelaran Authenticity tahun ini kembali digelar.

Ditahun 2018 ini Aunthenticity Fest mempunyai konsep yang lebih kaya daripada tahun-tahun sebelumnya. Pada pagelaran tahun ini akan memadukan musik dengan berbagai aktivitas seni, sharing session, dan ide-ide kreatif. Acara ini bertujuan untuk membawa pesan kepada anak muda agar menggali lebih dalam potensi yang ada dalam dirinya.

Setelah Phase pertama diumumkan, kini Authenticity Fest kembali mengumumkan Phase kedua untuk pagelarannya. Di Phase kedua ini panitia mengumkan beberapa nama kota yang akan dijadikan tujuan berlangsungnya perhelatan acara ini. Kota Palembang adalah kota pertama yang menjadi tujuan acara ini berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2018 nanti, kemudian disusul dengan Kota Lampung, Kota Bandung, dan yang terakhir adalah Kota Makassar.

Beberapa nama musisi serta artis ternama Indonesia seperti Gigi, Ari Lasso, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Rocket, Endah N Rhesa, Elephant Kind, Heals, Payung Teduh, hingga dedengkot rock Indonesia pelantung tembang “Panggung Sandiwara” Godbless pun juga akan diajak untuk menghibur dan membakar semangat penonton dalam rangkaian acara Authenticity Fest 2018 ini.

“Event authenticity ini menjadi eksplorasi kreatif dan gairah para talent dengan keemasan musik, seni, dan hobi yang dinamis serta otentik” ujar Anes selaku perwakilan dari Authenticity.

(TIto/iMusic)


Related Articles

“Uang Muka”, Sebuah Selingan Mengejutkan Dari “.Feast”.

iMusic – Dua tahun setelah EP “Beberapa Orang Memaafkan” membuat mereka dikenal di seluruh Indonesia, kini .Feast Kembali dengan album

Lima Tahun Pasca Album Egocentric Underneath of Horror, “VISCRAL” Death Metal Asal Bekasi Rilis “IMPULSES TO KILL”.

iMusic – Lima tahun pasca rilis album Egocentric Underneath of Horror, kali ini “Viscral”memberikan jawaban atas penantian dan perjalanan yang

Wayang Kulit Kembali Go-Internasional

iMusic – Nama lndonesia kembali harum dengan digelarnya pertunjukan wayang kulit di negara Belanda yang bertajuk “Shadow of Java”. Pertunjukan