Aura Kasih Rilis Single “Temani Diriku”

Aura Kasih Rilis Single “Temani Diriku”

iMusic – Penyanyi solo cantik jebolan Miss Indonesia tahun 2007 mewakili provinsi Lampung. yang namanya naik lewat single “Mari Bercinta”, Aura Kasih kini kembali memperkenalkan single terbarunya. Bertajuk “Temani Diriku”, Aura Kasih kali ini me-remake lagu milik Marcell Siahaan dan kemudian diaransemen ulang menjadi lebih kekinian dengan balutan RnB Pop oleh NSG yang juga berperan sebagai music director dan juga produser.

“Temani Diriku” ini nantinya akan dibuat dengan 3 versi yang berbeda, versi pertama single ini melibatkan NSG sebagai pengisi Rap di Interlude, kemudian untuk versi kedua dan ketiga Aura Kasih akan mengajak beberapa musisi ternama Indonesia untuk berkolaborasi, akan tetapi ia masih merahasiakan identitas musisi tersebut untuk kejutan para pendegar setiannya.

Selain bergelut di dunia tarik suara, Aura kasih juga berkecimpung dalam dunia peran, terbukti ia sudah membintangi beberapa film layar lebar maupun televisi, seperti film Basahhh… (2008), Asmara Dua Diana (2009), Pesona Cinta Biasa (2010), Cewek Petualang (2013), Surat Kecil Untuk Tuhan (2017), Keluarga Tak Kasat Mata (2017), Arini (2018), dan Koki-Koki Cilik (2018).

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Dengan Nuansa Kekinian., “Felix Irwan” Nyanyikan Kembali Lagu “Bersamamu”.

iMusic – Felix Irwan dikenal sebagai penyanyi asal Yogyakarta yang kerap meng-cover beberapa lagu dalam versi akustik. Akun YouTube-nya, Felix

Peringati 8 Tahun Perjalanan Karirnya, Tulus Siap Gelar Tur Di 5 Kota

iMusic – Rajawali Indonesia bersama dengan TulusCompany dengan bangga mengumumkan akan menggelar Tur Sewindu TULUS di beberapa kota di Indonesia.

“Vita Alvia” Mau Hibur Warga Tiktok Pakai “Untuk Apa” Koplo.

iMusic – Vita Alvia, penyanyi kelahiran Banyuwangi , Jawa Timur, makin dikenal namanya sejak karya-karyanya mulai mewarnai trending Youtube dan