Authenticity Fest 2018, Konser Musik Yang Akan Digelar Di 12 Kota

Authenticity Fest 2018, Konser Musik Yang Akan Digelar Di 12 Kota

iMusic – Hiburan sekarang merupakan suatu kebutuhan pokok untuk melepas penat maupun sekedar memanjakan telinga, karena itu festival musik bertajuk “Authenticity Fest 2018” digelar. Festival musik yang digelar di 12 kota di Indonesia, diawali dari kota Sukabumi, kemudian dilanjutkan ke kota Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare-Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang, dan yang akan berakhir di Makasar ini akan menyuguhkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Menampilkan band serta musisi papan atas Indonesia untuk tampil seperti /Rif, Kotak, BIP, Ari Lasso, acara ini juga akan berkolaborasi dengan beberapa seniman dan penggiat seni lokal daerah saat acara ini digelar. Selain itu festival ini juga akan memberikan kedekatan antara artis dengan penonton untuk membangun chemistry yang kuat antara mereka.

“Event Authencity Fest ini menjadi ekslorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan konser musik yang dinamis dan otentik” ujar Anes, perwakilan dari penitian festival ini.

Authenticity Fest sendiri adalah event musik outdoor tahunan yang bertujuan untuk menjangkau konsumen serta memberikan apresiasi bagi penonton di bidang musik. Acara ini sendiri selama ini dikenal sebagai acara musik yang unik karena memberikan kedekatan antara artis dengan penonton, artis dengan retailer, serta artis dengan tim perusahaan.

Acara yang mengusung konsep outdoor sebagai venue-nya ini akan memanjakan penonton yang ingin datang dengan meng-gratiskan tiket masuk, jadi bagi kalian yang ingin menyaksikan band favorit tampil diatas panggung tinggal datang saja ke Authenticity Fest 2018 ini dengan syarat berusia 18+.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Alternative HipHop Asal Jakarta, “Cute Papa” Tampil Seru di 58 Concert Room!

iMusic –  Mau tau tentang Genre Alternative HipHop Cute Papa?. musik adalah cara terbaik yang dipilih Cute Papa, group Alternative

“Ihsan” Kembali Ke Tempat Lama Dengan Rasa Yang Baru, Sebuah Lagu Untuk Mantan.

iMusic – Single terbaru dari IHSAN TARORE mungkin akan banyak menimbulkan banyak penafsiran bagi siapapun yang mengetahuinya terutama bagi Ihsanism

“Some Island”: Patah Hati yang “Benar Benar Terjadi”.

iMusic – Setelah melayangkan single perdananya Januari lalu, Some Island kembali dengan single kedua berjudul “Benar-Benar Terjadi”. Kisah dibalik lagu