Authenticity Fest 2018, Konser Musik Yang Akan Digelar Di 12 Kota

Authenticity Fest 2018, Konser Musik Yang Akan Digelar Di 12 Kota

iMusic – Hiburan sekarang merupakan suatu kebutuhan pokok untuk melepas penat maupun sekedar memanjakan telinga, karena itu festival musik bertajuk “Authenticity Fest 2018” digelar. Festival musik yang digelar di 12 kota di Indonesia, diawali dari kota Sukabumi, kemudian dilanjutkan ke kota Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare-Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang, dan yang akan berakhir di Makasar ini akan menyuguhkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Menampilkan band serta musisi papan atas Indonesia untuk tampil seperti /Rif, Kotak, BIP, Ari Lasso, acara ini juga akan berkolaborasi dengan beberapa seniman dan penggiat seni lokal daerah saat acara ini digelar. Selain itu festival ini juga akan memberikan kedekatan antara artis dengan penonton untuk membangun chemistry yang kuat antara mereka.

“Event Authencity Fest ini menjadi ekslorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan konser musik yang dinamis dan otentik” ujar Anes, perwakilan dari penitian festival ini.

Authenticity Fest sendiri adalah event musik outdoor tahunan yang bertujuan untuk menjangkau konsumen serta memberikan apresiasi bagi penonton di bidang musik. Acara ini sendiri selama ini dikenal sebagai acara musik yang unik karena memberikan kedekatan antara artis dengan penonton, artis dengan retailer, serta artis dengan tim perusahaan.

Acara yang mengusung konsep outdoor sebagai venue-nya ini akan memanjakan penonton yang ingin datang dengan meng-gratiskan tiket masuk, jadi bagi kalian yang ingin menyaksikan band favorit tampil diatas panggung tinggal datang saja ke Authenticity Fest 2018 ini dengan syarat berusia 18+.

(Tito/iMusic)


Related Articles

I SEE Fest 2019 Akan Tampilkan ADA Band, St. Loco, Rocker Kasarunk Dan Berbagai Musisi Terkenal Lainnya

iMusic – Pagelaran outdoor terbesar di Indonesia ‘Mandiri Indonesia Senayan Festival’ ( I SEE FEST) 2019 akan segera dimulai dari

Kembali Ke Belantika Musik Indonesia, SAHRUL GUNAWAN Rilis Lagu Legenda “MUNGKINKAH TERJADI”.

iMusic – Tidak banyak yang tahu, khususnya anak milenial sekarang bahwa SAHRUL GUNAWAN atau biasa di panggil ALUL mengawali karirnya

Intip Perjuangan Hiccup dan Toohless Di Film “How To Train Your Dragon : The Hidden Worlds”

iMovie – Lelaki keturunan bangsa Viking bernama Hiccup yang dalam episode sebelumnya masih kecil kini mulai beranjak dewasa dalam film