Aya Anjani Rilis 1 Lagu Dari Kisah Cerita Hati

Aya Anjani Rilis 1 Lagu Dari Kisah Cerita Hati

iMusic – Putri mendiang Yockie Suryo Prayogo, Aya Anjani kembali menunjukan keseriusannya dalam bidang bermusik dengan merilis dua lagu baru, Roman Romansa dan Kucingku yang akan dirilis digital dalam format split-single. Dua lagu ini akan dirilis secara terpisah: “Roman Romansa” dirilis pada tanggal 10 Agustus 2018 bersamaan dengan video klipnya di kanal Youtube serta “Kucingku” yang akan dirilis terpisah pada bulan September 2018 mendatang.

“Roman Romansa” ini menceritakan sebuah perjalanan batin dan ketidakpastian cinta seseorang yang dibalut dengan alunan musik era 80-an dan petikan nan merdu dari gitar sehingga membuat para pendengarnya membuat merasa gembira dan lebih tenang.

“Setiap orang memiliki cara berbeda untuk mengekspresikan perasaan, itu yang membuat cinta tidak dapat dijelaskan lewat kata-kata semata” ujar Aya Anjani.

Nama Aya Anjani mulai dikenal di kalangan komunitas sub-kultur Indonesia lewat sebuah grup bernama Choco Miruku. Single perdananya sebagai soloist yang berjudul Hei (2013) menandakan perubahan namanya menjadi AYA Anjani. Setelah merilis album EP tahun 2017 lalu, Aya semakin mantap untuk menciptakan karya-karya baru yang ia harap dapat menyampaikan perasaan serta karakter yang lebih jujur dan matang.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Setelah Merilis Debut EP, “Eleventwelfth” Kembali Rilis Kompilasi Lagu Berjudul “Everything After” di Jepang.

iMusic – Setelah merilis debut EP mereka di Jepang tahun 2017 silam dan sempat mengadakan tur pada tahun 2018 di

Hata Arysta Mencuri Perhatian Dirk Verbeuren “Megadeth”

Musik dalam perkembangannya terus menunjukkan beberapa area yang bisa di jangkau melewati batasan – batasan terntentu, termasuk ruang dan waktu.

Coldplay rilis video lirik “All I Can Think About is You”

iMusic – Coldplay, Band yang dibentuk tahun 1996 di London dan terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion di drummer