Ayu Rika, Ninda Felina dan Tanayu Rilis Klip Lagu “Bohong”

Ayu Rika, Ninda Felina dan Tanayu Rilis Klip Lagu “Bohong”

iMusic – Trio grup musik elektronik, TIGA musik baru saja merilis sebuah video klip dari single debut mereka yang berjudul “Bohong”. Ayu Rika, Ninda Felina dan Tanayu ini mengajak Stella Marlena untuk menjadi sutradara dan memvisualklan apa yang mereka pikirkan kedalam bentuk video klip.

Dalam video klip ini, Tanayu Cs terlihat energik menggunakan busana yang vintage, tetapi justru kelihatan stylish dan kekinian untuk sekarang.

Ayu Rika, Ninda Felina dan Tanayu merilis single bohong pada 6 Juli 2018 kemarin dengan persetujuan dari Dian Pramana Poetra dan Deddy Dukun. Sebelumnya, single “Bohong” ini dipopulerkan oleh K3S (Kelompok 3 Suara) yang berisikan Dian Pramana Poetra, Bagoes AA, dan Deddy Dhukun.

“Saya yakin lagu ini akan kembali hits, karena musik jaman sekarang itu balik lagi ke tahun 80-90’an, dan ini bisa menjadi terobosan, perubahan, serta mengemas musik diluar ekspentasi anak-anak jaman sekarang” ucap Tanayu.

Dalam klip ini Tanayu Cs ingin menyampaikan pesan bahwa sebuah kesedihan atau kekecewaan tidak harus disampaikan dengan kesedihan, tetapi juga bisa dengan cara yang menyenangkan.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Virzha Tetap Hadirkan String Session di Single “Tentang Rindu”

iMusic – Di Muhammad Devirzha atau yang dikenal sebagai Virzha kali ini kembali merilis single terbaru. Kali ini Virzha mengangkat

Lagu “Menua berdua” Janji hati “Ifan seventeen” di pernikahannya.

iMusic – Di hari pernikahan yang diadakan hari Sabtu, 29 Mei 2021 Lalu, IFAN SEVENTEEN menyanyikan sebuah lagu yang diciptakanya

Selena Gomes Jalani Transplantasi Ginjal Dari Sahabatnya

iSeleb – Setelah lama tidak muncul ke permukaan publik, penyanyi cantik Selena Gomes ternyata sedang menjalani transplantasi ginjal dari Francia