Band indie-pop “Sunwich” kembali meluncurkan single terbarunya.

Band indie-pop “Sunwich” kembali meluncurkan single terbarunya.

iMusic – Sunwich, band indie-pop yang terbentuk pada tahun 2019, kembali meluncurkan single setelah lebih dari setengah tahun tidak mengeluarkan karya baru. Pada kali ini, Sunwich kembali dengan lagu yang menandakan dimulainya era baru band ini, yaitu album debut.

Sunwich juga tidak memberikan dengan materi lagu barunya, melainkan memberikan sebuah visual yang mewakili dari tiga personil nya. Yang dijadikan sebagai karakter dalam single terbaru sampai album.

Lagu ini mengisahkan seorang perempuan yang bertemu dengan laki-laki yang disukainya. Namun setelah dekat, sang perempuan justru menemukan bahwa laki-laki itu menyebalkan. Judul The Bended Man sendiri mengacu pada pria berhati bengkok yang mudah marah dan menyebalkan.

“Aslinya lagu ini nyeritain tentang pengalaman gue sama laki-laki yang gak gue suka, cuma bukan yang ada hubungan asmara gitu. Tapi, biar lebih relatable dibikin tentang cerita cinta,” ujar Fia sebagai vokalis dan penulis lagu ini.

Pada kali ini Sunwich mencoba meningkatkan kualitas karyanya dengan melakukan rekaman di tempat yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Dengan persiapan yang lebih proper. Dan juga dibantu oleh Reney Karamoy (Scaller) sebagai Engginer, Mixing Hingga Mastering pun. Dengan lagu ini harapannya dapat menjadi pijakan Sunwich untuk semakin berkembang ke depannya.

“Materi lagu ini sebenernya udah ada dari lama. Gue nulis lagu ini dari tahun lalu. Tapi, karena proses produksi yang bener-bener disiapin mateng-mateng jadinya baru bisa rilis Juni 2022,” jelas sang vokalis.

The Bended Man akan hadir di seluruh digital music platform pada 24 Juni 2022. (SPR)


Related Articles

“Normatif I: Seharusnya / Sepantasnya”, Narasi Pengkultusan Seorang Tokoh pada Album Konseptual Perdana dari “Normatif”.

iMusic – Pengkultusan satu tokoh tak jarang jadi sumber masalah. Narasi tersebut kurang lebih jadi alur cerita dalam debut album

Chester Meninggal, 4 Album Linkin Park Merangsek Naik Di Chart Billboard 200

iMusic – Kematian Chester Bennington, vokalis group modern rock, Linkin Park memang sebuah tragedi yang menyedihkan sekaligus mengagetkan, peristiwa bunuh

RICH CHIGGA Kembali Akan Manggung Di Amerika Serikat

imusic – Rapper tanah air, Brian Imanuel yang lebih dikenal dengan panggilan “Rich Chigga” semakin melebarkan sayapnya ke negeri paman