Band punk rock “Jack Queen King” rilis E.P ke tiganya berjudul “Three kings”.

Band punk rock “Jack Queen King” rilis E.P ke tiganya berjudul “Three kings”.

iMusic – Berangkat dari debut sekuel trilogi mini albumnya yang pertama, dengan judul “MY FIRST JACK” dan di lanjutkan dengan “my second queen” , band punk rock asal Jakarta, Jack Queen King kembali mengeluarkan E.P ke tiganya yang berjudul “three kings”.

Band punk rock yang di punggawai oleh, adev pada vokal dan bass, martin pada drum, dan wahyu pada gitar ini kembali mengangkat fenomena-fenomena kehidupan yang ada, kalo pada mini album yang pertama yang dirilis oleh musicblast.

Single “harapan bumi” menjadi lagu andalan mereka yang menyuarakan kepedulian mereka terhadap alam, dan jahatnya para perusak bumi, di E.P ke2, mereka juga mencoba menyuarakan isi hati mereka, tentang nasionalisme, tergambar dalam lagu “IndonesiaKu”, selanjutnya di E.P ke 3 ini mereka coba menawarkan karya yang sedikit agak berbeda, mereka mencoba menkritisi fenomena kehidupan di masa pandemic covid-19, dimana kesulitan pasca terpaan glombang covid yang melanda dunia, menimbulkan krisis ekonomi yang imbasnya dapat dirasakan secara langsung.

Di mini album ke 3 nya JQK  mencoba berkolaborasi dengan menggandeng rapper tanah air, GAB, yang  telah mengeluarkan single terbarunya tahun 2021 kemaren dengan judul “Admin”, mereka bernyanyi Bersama di lagu yang berjudul “Jangan Lupa Senyum” di lagu ini mereka mencoba memadukan antara genre punk dan hip-hop, yang menciptakan warna tersendiri yang unik.

Sedikit ulasan mengenai lagu “Jangan Lupa Senyum”, lagu ini mereka ciptkan untuk memberikan semangat kepada semua orang yang sedang menghadapi masalah, mereka mencoba mengingatkan kepada pendengarnya, bahwasanya tidak ada manusia yang hidupnya tidak punya masalah, maka dari itu sebesar apa pun masalah yang dihadapi, jangan lupa tersenyum.

Seperti konsep 2 mini album sebelumnya,  band yang sudah berdiri sejak 2014 ini konsisten mengeluarkan 7 lagu yang di rilis akhir tahun 2021 kemarin,  berikut lagi mereka di E.P “three kings” :

1.P(l)andemic

2.Senandung Pemabuk

3.yang selalu ada

4. Resistensi Harga Mati

5.Tentang Manusia

6. Jangan lupa senyum (feat GAB)

7.outro(selamat malam)

Untuk yang penasaran dengan karya mereka yang keras dan agak “nyeleneh” kalian bisa langsung mendengarkanya lewat platform-platform kesayangan kalian, dan kalo mau tau kegiatan mereka, kalian bisa ikuti mereka di Instagram mereka “@jqk_official”.

Rencananya pada tahun ini merka juga akan kembali mengeluarkan karya terbaru mereka, sedikit bocoran mereka akan mencoba berkolaborasi dengan beberapa musisi tanah air, lintas genre musik, yang akan menciptakan warna musik yang berbeda, dari debut-debut milik mereka sebelumnya. (FE)


Related Articles

Single Baru Citra Scholastika, Jadi OST Film Mars Met Venus

iMusic – Citra Scholastika telah merilis single terbaru yang berjudul “Dulu, Kini, Nanti” karya dari Adis Putra. sama dengan single

PETRA SIHOMBING Mendeskripsi Hasil Jelajah Dunia Maya Melalui Album Dan Pertunjukan “Semenjak Internet Pandemi”.

iMusic – Setelah konsisten melepas lagu baru setiap tanggal 23 sejak Januari 2020, akhirnya Petra Sihombing mengumpulkan lagu-lagu itu dan

Lukisan Cerita Di Luar “Batasan” Dari “LETTER EL” Dan “IBEV MRNMRS”.

iMusic – El, pemuda asal kota Bandung yang bertemu dengan Ibev, dikenal sebagai vokalis dari band MRNMRS asal Lampung, bertemu