Band Rock asal Bali “Modjorido” merilis kembali single terbaru mereka yang berjudul “Bebal”.

Band Rock asal Bali “Modjorido” merilis kembali single terbaru mereka yang berjudul “Bebal”.

iMusic – Modjorido adalah Band Rock asal Bali yg terbentuk di tahun 2020. Setelah menggairahkan skena permusikan Bali dengan Rilisan Album Pertama mereka di tahun 2021, Modjorido yang beranggotakan  Rico Mahesi  (Vocal&Guitar), Donee Sura(bass), Davy Duff (Gitar), Adama Morris (Drums & Backing Vocal), siap merilis kembali single terbaru mereka yang berjudul “Bebal’ Jumat tanggal 8 Juli 2022.Bebal adalah single pertama dari rangkaian Double Single yg rencananya akan di release dalam waktu yang berdekatan.

Dalam naungan Label Pohon Tua Creatorium, single “Bebal” ini sangat menunjukkan kedewasaan para personil Modjorido dalam bermusik. Selain aransemen yg terasa saling mengcompliment antar sesama, liriknya juga terasa lebih menusuk tentang distorsi realitas yang semakin menjadi-jadi.  Bebal, yang juga bercerita tentang pencarian dan perjalanan seorang manusia yang mencari kebahagiaan sejati di antara banyak kepalsuan, masih dikemas dengan style Modjorido yang tetap ugal-ugalanan tanpa basa basi.

Di Produseri oleh Dadang S. Pranoto (Navicula) proses rekaman ke- 2 single tersebut selesai dalam 1.5 harı.  Tantangannya hanya di dalam proses sketching musiknya  yang agak lama. “Sebenarnya proses sketching (preproduction)  sama pentingnya dengan proses rekamannya, dmana kita mencoba beberapa aransemen yang berbeda, dan memasukkan seluruh elemen dan ide dari kita berempat menjadi satu kesatuan yg indah”, kata Rico sang vokalis. ‘Jadi pas masuk studio, kita sudah siap secara bahan dan mental, walau akhirnya banyak juga yang berubah di dalam proses recordingnya hahaha..’, sambung Donee, bassis yang selalu tersenyum.

Yang menarik dari Single Bebal  ini adalah pertama kalinya mereka membuat musik dengan gitaris baru adalah, Davy Duff. Nuansa Davy memang memberikan warna baru buat Modjorido, mungkin juga karena influence musik Davy lebih ke corak British. Davy menggantikan Momo. Dan Adama Morris, drummer yg menggantikan Josua di proses rekaman album perdana mereka sebelumnya, memberikan kekentalan rock yang jauh dari syahdu.

Setelah rangkaian double single ini selesai, full album ke-2 Modjorido akan siap di rilis di bulan September2022. (FE)


Related Articles

“Dalam Pelukmu Lagi” Lagu Penyesalan “Gieya” Untuk Kisah Cintanya Yang Telah Berakhir.

iMusic – Setelah tidak ada kabar GIEYA kembali ke panggung musik Indonesia dengan single terbarunya yang berjudul “Dalam Pelukmu Lagi”

Singer Dan Songwriter Yang Multi Talenta, “FRAN” Rilis Debut Single “Antariksa”.

iMusic – Debut single FRAN yang berjudul Antariksa telah di rilis digital di tanggal 28 Oktober 2020 lalu. Antariksa bercerita

“Maudy Ayunda” nyanyikan soundtrack film “Losmen Bu Broto” berjudul “Pulang”.

iMusic – “Maudy Ayunda” nyanyikan soundtrack Film “Losmen Bu Broto” telah tayang di bioskop – bioskop Indonesia. Bersamaan di hari