Banyaknya Antusias Penggemar, Konser Daring Shaggydog Akan Kembali Tayang

Banyaknya Antusias Penggemar, Konser Daring Shaggydog Akan Kembali Tayang

iMusic – Sukses menggelar 23LOAD Concert untuk merayakan ulang tahun yang ke 23nya, Shaggydog, yang merupakan tema besar reload atau memuat ulang yang ditampilkan secara online pada bulan juni lalu.

Pertunjukan daring yang dilaksanakan bekerjasama dengan perusahaan di bidang Teknologi Informasi yaitu Citraweb dan Citranet, serta didukung oleh iLine dan panggungdigital.id sukses mengemas tampilan daring tersebut.

Baca juga: Dokter Sekaligus Penyanyi Fienda Ferani Rilis Lagu Rahasia Cinta

Sesi kolaborasi lintas benua dengan Dr. Ring Ding yang sedang berada di Jerman pun berjalan dengan mulus tanpa putus berkat koneksi internet broadband milik penyedia jaringan internet,CitraWeb.

Pertunjukan daring ini memang rencananya hanya ditayangkan sekali, tapi dengan diberlakukannya kembali PSBB yang mempengaruhi panggung hiburan.

Selain permintaan fans yang ingin menyaksikan kembali selama fase kedua work from home, membuat opsi tayang ulang dimunculkan.

“Di sosial media kami beberapa fans sering menanyakan, apa bisa konser-nya dibikin rerun karena mereka gak sempat nonton live pas itu, entah karena kerjaan atau lupa belum beli tiket, jadi ya sudah sekalian saja” ungkap Heruwa dalam siaran pers yang diterima imusic.

Baca juga: Dokter Sekaligus Penyanyi Fienda Ferani Rilis Lagu Rahasia Cinta

Akhirnya disepakati tayang ulang konser 23LOAD Shaggydog akan diputar tanggal 3 Oktober 2020, pukul 20.00 WIB.

Calon penonton bisa membeli tiket rerun seharga Rp. 23.000 melalui www.doggyhouserecords.com mulai 24 September 2020, pukul 12.00 WIB. Tiket tersebut nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan voucher diskon 23% di toko merchandise Shaggydog, DoggyShop.

Bakal ada yang berbeda dari tayang ulang ini, dimana para personil Shaggydog akan memandu pemutaran ulangkonser dengan celotehan khas mereka. Selain itu akan ada sesi tambahan berupa live akustik beberapa lagu hits mereka, yang mana para penonton bisa riquest lagu dan mengirim saweran virtual melalui barcode yang tertera di layar ketika sesi akustik ini dimulai.

Hasil saweran virtual ini nantinya akan dibagikan untuk para crew Shaggydog yang mengalami kesulitan di kala pandemi.


Tags assigned to this article:
23LoadConcertiMusicshaggydog

Related Articles

Kolaborasi Indo Korea, Donggyun Dengan Denias, Rilis Single Go Go Go.

iMusic – Nama Donggyun tak asing lagi di kancah musik Indonesia. Sejak bergabung dengan NAGASWARA dan merilis 2 buah single

“PLUNDERS” – “Jamuan Malam”.

iMusic – Sutejakumara atau biasa disapa Jojo memberanikan diri untuk keluar dari kebiasaan lamanya bermain di ranah distorsi punk rock

Raja Dangdut Rhoma Irama Luncurkan “Soneta Official”.

iMusic – Guna mengembangkan usahanya dan juga pengaturan mengenai penggunaan gambar Rhoma Irama dan logo Soneta untuk kepentingan komersial. Raja