Baru 5 Hari Diputar, Danur 2 Sukses Jual Satu Juta Tiket

Baru 5 Hari Diputar, Danur 2 Sukses Jual Satu Juta Tiket

iMovie – Film genre “Danur 2 Maddah” sepertinya akan menyaingi film Danur pertama yang bertajuk “I Can See Ghost”. Pasalnya, baru saja dirilis dan tayang selama 5 hari di layar lebar, film ini sudah menjual tiket sebanyak satu juta tiket.

Dikutip dari akun twitter pribadi sang produser dari film ini, Manoj Punjabi mengatakan bahwa dalam 5 hari sudah 1.071.117 orang yang mencium bau danur, yang artinya sudah 1.071.117 tiket untuk menyaksikan film Danur 2 ini laku terjual.

Film yang menampilkan Prilly Latuconsina sebagai tokoh utama tersebut berhasil menjual sebanyak 170.303 tiket pada hari pertama film ini diputar.

Monoj Punjabi juga menjanjikan bahwa Danur 3 siap tayang di tahun depan. “”Bukunya memang trilogi Danur itu. Jadi pasti tahun depan kami rilis Danur 3, jadi lanjutan Danur Universe berkembang terus. Mulai dari Danur sampai Danur 3” ujar Manoj Punjabi.

(Tito)


Related Articles

Ingin Menaklukan 33 Gunung, Fiersa Besari Vakum Dari Kegiatan Permusikan

iMusic – Fiersa Besari Musisi asal bandung tahun ini memutuskan untuk Vakum selama setahun dari dunia permusikan, sebagai salam perpisahannya

Daftar Nominasi Anugerah KPI 2017

iLive – Anugerah KPI 2017 akan berlangsung Sabtu, 28 Oktober 2017 yang disiarkan langsung dari studio 6 EMTEK CITY SCTV.

RCTI Akan Merayakan Hari Jadinya yang ke 25

Pada hari jadi nya yang menginjak ke 28 tahun, Rajawali Citra Televisi Indonesia atau yang lebih kita kenal dengan nama