Baru Rilis  “Damn I Love You” Agnez Mo Sudah Hampir Sejuta Viewer Di Youtube

Baru Rilis  “Damn I Love You” Agnez Mo Sudah Hampir Sejuta Viewer Di Youtube

iMusic – Belum lama mengeluarkan single dan video clip “Long As I Get Paid” di youtube dan sudah ditonton sebanyak 16 juta kali, Agnez Mo kembali meluncurkan video clip terbaru berjudul “Damn I Love You” yang di ambil dari album “X” pada Kamis 26 Oktober 2017.

Video clip Agnez Mo lebih memperlihatkan kisah romantis sepasang kekasih, dengan durasi sepanjang lima menit Agnez Mo terlihat sedang beradegan mesra dengan seorang pria. Belum lama dirilis video tersebut sudah di tonton sebanyak 700 ribu kali sampai saat ini (27/10/17).

Lagu Damn I Love You merupakan single kedua Agnez untuk album “X”  yang ia rilis pada, 10 Oktober silam dan Album ini menjadi debut Agnez Mo memasuki industri musik internasional.

Beragam komentar di akun youtube Agnez Mo, banyak yang memuji video clip terbarunya yang berjudul Damn I Love You, sepertinya netizen menyambut baik idolanya tersebut.

“Easy listenning, great belum 24 jam sudah 643,303 views…Sukses buat Agnez Mo” tulis Feraregi di komentar youtube Agnez Mo.

@memet_gokil


Related Articles

“Bangkutaman” resmi melepas album terbaru mereka bertajuk “Dinamika”.

iMusic  – Bangkutaman secara resmi melepas album terbaru mereka bertajuk Dinamika. Album ketiga dari grup asal Yogyakarta ini resmi dirilis

Virus Grindcore Pencegah Diabetes: Kapsul Kolaborasi “Noxa” X “Shining Bright” Bertajuk “GRIND AND SHINE”.

iMusic – Shining Bright, sebuah brand apparel yang berfokus pada gaya hidup dan mode kasual anak muda sejak 2012 kembali

Pandemi Covid 19 Yang Berlarut – Larut Tidak Membuat “Echo Wind”, Group Band Asal Jakarta Lumpuh Untuk Berkarya.

iMusic – Pandemi Covid 19 yang berlarut – larut melanda dunia dan melumpuhkan industri musik saat ini ternyata tidak serta