Be7, Band Lampung Yang Berbakat Dimasa Depan

Be7, Band Lampung Yang Berbakat Dimasa Depan

iMusic – Grup band pendatang baru asal lampung, “Be7” (Be Tujuh) siap meramaikan industri permusikan Indonesia dengan merilis single perdananya yang bertajuk “Sayangku”dibawah label 401. Band yang berisikan Monica (Vokalis) Andrew (Gitaris), Gentha (Keyboardist) dan Ayu (Drummer) ini ditangani langsung oleh seorang artis sekaligus repertoire yang mempunyai insting tajam dan telah membesarkan nama bebera band seperti Sheila On7, Padi, Cokelat, hingga Hijau Daun, Jan Djuhana.

Be7 mengambil genre musik pop karena menurutnya genre musik pop adalah genre musik yang mempunyai penggemar yang paling banyak dan mencangkup semua kalangan, baik kalangan atas maupun bawah. “Saya memandang Be7 ini karena menurut saya mereka ini (personil) mempunyai bakat yang terpendam, dan mempunyai vokalis yang potensial sekali dimasa depan, masih muda, bisa bikin lagu yang baik, serba bisa. Jadi itu akan baik sekali untuk sebuah band. Untuk lagunya mempunyai lirik yang cukup baik. Liriknya, juga musiknya, sangat universal” ujar Pak Jan (Jan Djuhana).

“Be7 sendiri terbentuk pada tahun 2015 silam, dan mengapa kami namakan band ini Be7? Be sendiri adalah identitas Lampung dari plat nomornya BE, sementara 7 itu menurut orang jawa adalah angka keberuntungan, jadi kami namakan Be7” ujar Monica disela tawa canda.

“Bagi kami ini adalah momentum yang sangat luar biasa, karena dititik ini kami tidaj pernah menyangka, apa lagi kalau lagu ini bisa membawa kami ke sebuah langkah besar industri musik. Sejujurnya kami merasa bangga sekali dengan lagu “Sayangku” ditengah masyarakat indonesia” tambah Monica.

“Impian kami adalah mempunyai album, syukur syukur bisa manggung di banyak tempat dan bisa erkolabirasi dengan musisi terkenal” tutup Andrew.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Absen 2 tahun, “JogjaROCKarta” hadir Kembali dengan konsep “Rock on Jeep”.

iMusic – “JogjaROCKarta” Kembali menggeliat di tahun 2022 ini. Dua tahun sudah badai pandemic Covid 19. Dua tahun pula JogjaROCKarta

Rilis Album “Penguasa”, Pembuktian Eksistensi Band Trash Metal “Tremor”

iMusic – Tremor, band aliran trash metal asal jakarta, bukanlah nama baru di panggung musik cadas tanah air, mereka sudah

Runner up D’Academy Asia 2, “Rani Zamala” rilis lagu baru berjudul “Apakah Ini Cinta.”

iMusic – Di penghujung tahun 2021, dimana kondisi negara Indonesia berangsur-angsur pulih dari covid, Rani Zamala memberanikan diri kembali merelease