Begini Akrabnya Iwa K dan S.O.B Di Konser Batman Kasarung

Begini Akrabnya Iwa K dan S.O.B Di Konser Batman Kasarung

iMusic – Konser Iwa K bertajuk “Batman Kasarung” yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta selatan tadi malam, Rabu (4/4) berlangsung ramai dan heboh. Dalam Konser memperingati 25 tahun konsistennya pria pelantun lagu “Bebas” tersebut mengajak beberapa musisi Hip-Hop ternama seperti Sweet Martabak, NEO, Igor Saykoji, Ramengvrl, dan S.O.B.

Di tengah hebohnya Iantunan rap dari Iwa, S.O.B (Gading Marten, Eno NTRL, dan DJ Schizo) muncul naik keatas panggung, mereka tampil sangat menghibur penonton malam itu. “Malam ini Gading mau bikin video klip buat kita semua yang ada disini, jadi kalian akan diajak Gading untuk masuk kedalam frame video klip ini” ujar Iwa K.

“Gue bikin spesial video klip buat Iwa, jadi kalian harus heboh ramai, kalo ga heboh ntar gue ilangin kalian” tambah Gading sambil bercanda.

Diawal penampilan S.O.B membawakan lagu, seperti The Other Side milik RHCP, Empire State Of Mind milik Jay Z, New York Now York milik Frank Sinatra, hingga Gading menggoda Iwa dengan lagu Heaven Know dari Rick Price. “Lo ga mungkin kan goda pacar lo dulu dengan lagu Hip-Hop? pasti ini lagu yang lo nyanyiin buat si do’i” ujar Gading dilanjutkan menyanyikan lagu Heaven Know.

Keseruan berakhir pada akhir acara saat hip-hop warrior menyanyikan lagu Malam Ini Indah dan Lovely Day milik Bill Withers.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Jadwal SOUNDRENALINE 10 September 2017 Di Garuda Wisnu Kencana

iMusic – Festival pergelaran musik terbesar di Indonesia SOUNDRENALINE kembali digelar pada tahun ini. Kali ini Garuda Wisnu Kencana (GWK),

EVERBLAST FESTIVAL, Kembalinya Kejayaan Era ’2000-an.

iMusic – Akselerasi Entertainment yang merupakan Promotor The 90’s Festival secara resmi mengumumkan bahwa akan menyelenggarakan festival musik dengan mengusung

RAISA Turut Memeriahkan 75 Tahun Indonesia Maju.

iMusic – Raisa Andriana yang sudah kita kenal dengan sapaan Raisa akan turut memeriahkan 75 Tahun Indonesia Maju pada Senin.