Konser Melepas Kelulusan Melody JKT48

Konser Melepas Kelulusan Melody JKT48

iMusic – konser melepas kelulusan salah satu member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, “Melody Graduation Concert” yang di gelar pada sabtu malam (24/3) di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan berlangsung meriah, ramai, hingga haru.

Konser yang bertajuk “Dirimu Melody” tersebut di buka dengan lagu Heavy Rotation, Baby! Baby! Baby!, Karena Kusuka Dirimu, dan Ponytail To Shushu. Di segmen kedua konser ini juga menampilkan video perjalanan karier Melody sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, proses masuk JKT48 karena di ajak oleh adiknya (Frieska), hingga bisa seperti saat ini.

Tanggal diselenggarakannya konser ini juga bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya Melody, wanita kelahiran 24 Maret 1992 ini juga mendapat kejutan dari beberapa mantan anggota JKT48 dan sang Ibu yang juga turut hadir dalam acara perpisahan Melody dengan JKT48 tersebut.

Selama pertunjukan berlangsung Melody tak tampak letih karena ia masih mampu berkeliling menyapa fans JKT48 (wota). Suasana menjadi tambah ramai dengan munculnya mantan member JKT48, Stella dan Nabilla membawakan lagu Nagai Hikari dan Kimi To Boku Kankei”.

Suasana berubah menjadi haru seketika serta air mata tak tertahankan dari Melody dan Wota saat melody membawakan lagu “Dirimu Melody” untuk menutup konser ini.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Bassist Kerispatih Meninggal Dunia

iMusic – Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia. Setelah kemarin kehilangan bassist dari Navicula, Made Indra, kini kita kembali kehilangan

Queen Gelar Tour Konser 2018 Bersama Adam Lambert

iMusic – Band lagendaris asal London, Queen akhirnya akan melakukan tour di beberapa negara bagian Benua Australia dan Eropa bersama

“Elmatu” Rilis Single Terbaru “Bukan Dia Untukku”.

iMusic – Elmatu terkesan dengan tembusnya single pertama “Aku Yang Salah” sebanyak tujuh juta pendengar di Digital Stream Platform dan