Bendera Merah Putih Berkibar Di Konser Foo Fighters

Bendera Merah Putih Berkibar Di Konser Foo Fighters

iLive – Setelah vakum selama dua dekade sejak tahun 1996. Band rock asal Amerika Serikat, Foo Fighters baru saja mengguncang Singapura, pada Sabtu (26/08/17). Ini merupakan konser perdana setelah vakum, tak ayal, ribuan penonton yang rindu dengan band ini rela berdesakan untuk menyaksikan penampilan mereka.

Beberapa musisi dari  Tanah Air dan para penggemar dari Indonesia pun tak ketinggalan untuk datang menyaksikan konser Foo Fighters. Dari ribuan pasang tangan yang terangkat mengikuti hentakan Foo Fighters. Ada yang unik, terlihat bendera berwarna merah putih berkibar di antara ribuan penonton. Hal itu mencolok karena tak ada bendera lain yang berkibar selain bendera Indonesia.

Momen unik itu langsung di abadikan oleh Andra Ramadhan. Lalu, Andra Ramadhan mengunggah peristiwa unik itu di akun instagramnya @Andra_photo.

Dalam unggahan video Andra Ramadhan terlihat jelas bendera merah putih berkibar lebih tinggi dibanding ribuan tangan disekelilingnnya. Di akun instagramnya Andra menuliskan, “hanya bendera Indonesia yang bisa berkibar dikonsernya @foofighters semalam di Singapore”.

https://www.instagram.com/p/BYSOP1jj34k/?hl=id&taken-by=andra_photo

Sejak berdiri pada 1995, Foo Fighters tengah meraih 11 Grammy Awards dan penjualan sebanyak 25 juta keping album yang terjual diseluruh dunia. Beberapa lagu seperti “Learn To Fly”, “This Is A Call”, “Everlong”, “Monkey Wrench”, “My Hero”, hingga  “Best Of You”, selalu mencuri perhatian publik hingga album terakhir yang dirilis mereka pada 2014 silam.@memet_gokil

 


Tags assigned to this article:
FOO FIGHTERSIndonesiamerah putih

Related Articles

Sinergi Seni Musik dan Lukisan Ote Abadi dan Goes Noeg Hasilkan Simbol Karya Pemersatu Bangsa Bagi GSUI.

iMusic – Jelang perayaan 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, dua seniman berbeda aliran yaitu Ote Abadi yang merupakan musisi sekaligus

Film “Wiro Sableng” Rilis Karakter Musuh Paling Ditakuti

iMovie – Film yang diangkat dari sebuah novel karya dari Bastian Tito, “Wiro Sableng” akan segera dirilis pada September 2018

La La Land Akan Menghanyutkan Penonton Di Ciputra Artpreneur

iLive –  Panggung hiburan Indonesia akan kembali diramaikan oleh penampilan dari konser film musikal peraih 6 Academy Awards, La La Land.