“Berbagi Bersama Bersatu melawan Covid-19”. Reza Rahardian Dan MD Pictures.

“Berbagi Bersama Bersatu melawan Covid-19”. Reza Rahardian Dan MD Pictures.

iMusic – Bertempat di MD Place, MD Pictures rumah produksi yang digawangi oleh Manoj Punjabi pada hari ini melaksanakan “Berbagi Bersama Bersatu melawan Covid-19”. 

Sebagai wujud kepedulian dari kami untuk meringankan beban teman-teman Crew Film yang selama Pandemi ini, produksi Film ditiadakan mengingat social distancing yang telah dianjurkan oleh pemerintah, untuk itu semua lini masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

Saat ini MD Pictures dan Reza Rahadian bersama artis-artis Film Surga Yang Tak Dirindukan 3, menggalang dana dengan membagikan sembako serta bantuan uang tunai. Bantuan itu tentunya tidak seberapa jumlahnya, namun kami berharap mereka bisa merasakan bentuk kepedulian kita.

“Spirit positive hal utama dikondisi seperti ini, bukan seberapa banyak jumlah yang kita kasih, namun peduli di saat sulit merupakan point penting dalam kemanusiaan,” ujar Manoj Punjabi.

“Solidaritas menjadi hal yang utama disaat khususnya seperti hari ini, berbagi hal kecil namun punya dampak karena berbagi itu indah dan bersama kita bisa,” kata Reza Rahadian.

Dalam situasi pandemi seperti saat ini sangat berakibat pada terhambatnya mobilitas masyarakat. Oleh karena itu #Tetapdirumah #Rajincucitangan dan #Atasibersama menjadi penting dalam upaya MD Pictures, guna menghadapi berbagai tantangan yang datang dari pandemi Covid-19. (FE)


Related Articles

10 Album The Beatles Yang Paling Influensial Terhadap Industri Musik Dunia

iMusic – Mengatakan bahwa The Beatles adalah grup band yang “wajib” disukai, rasanya tidaklah berlebihan. Pasalnya semenjak memulai debutnya di

Ulang Tahun Ke-20, Shaggydog Gelar Konser Kemanusiaan

iMusic – Selepas berhasil meraih penghargaan dari AMI Awards 2017 untuk kategori karya produksi reggae/ska/rocksteady melalui lagu Rock Da Mic

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,