Berita duka, Pengamat Musik “Bens Leo” meninggal dunia Senin 29 November 2021.

Berita duka, Pengamat Musik “Bens Leo” meninggal dunia Senin 29 November 2021.

iMusic – Berita duka datang dari dunia musik Indonesia, Pengamat Musik Bens Leo meninggal dunia pada Senin 29 November 2021.

Kabar duka meninggalnya Wartawan senior Bens Leo beredar dari grup WhatsApp media dan media sosial lainnya.

“Telah Berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga. Suami / Papa / Adik / Om / “Papa Ben” kami tercinta Benediktus Hadi Utomo (Bens Leo). Dalam usia 69 tahun, pada Hari Senin, Tanggal 29 November 2021, Pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta.” kata isi pesan tersebut di kutip Cadaazz, Senin (29/11/21).

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau (Bens Leo) semasa hidupnya. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan covid 19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing.”kata pesan tersebut.

Bens Leo meninggalkan Istri dr. Pauline Endang Praptini Sp.GK  dan Anak tercinta Addo Gustaf Putera.

Bens Leo, atau nama aslinya Benediktus Hadi Utomo lahir di Pasuruan, Jawa Timur, 8 Agustus 1952, adalah jurnalis yang terkenal dan diakui di bidang musik.

Tak hanya itu Bens Leo juga pengamat musik dan entertainment Indonesia. Ia termasuk anggota awal tim sosialisasi Anugerah Musik Indonesia. 

Sampai berita ini di turunkan belum ada infomasi kapan dan dimana Bens Leo akan di makamkan. Selamat Jalan Bens Leo, Dunia Musik Berduka Untukmu. (FE).


Related Articles

Judas Priest Bakal Getarkan Jakarta Malam Ini

iMusic – Hai kalian Metalheads, siapkan mental dan fisik kalian karena hari ini “Metal God” Judas Priest akan puaskan kehausan

KPK Gelar Lomba Film Pendek

iMovie – Menjamurnya korupsi di kalangan atas hingga kalangan bawah di negeri tercinta kita ini memang sudah tidak dapat dipungkiri.

God Bless Tampil Sangar Sebagai Pembuka Penampilan Europe

iMusic – Tua tua keladi, itulah peribahasa yang patut disematkan kepada band rock legendaris, God Bless. Band yang beranggotakan Ahmad