Berkolaborasi dengan Bonita, “Anda Perdana” Luncurkan Single “NN”.

Berkolaborasi dengan Bonita, “Anda Perdana” Luncurkan Single “NN”.

iMusic – Salah satu penulis lagu dan penyanyi terbaik yang dimiliki Indonesia, Anda Perdana, resmi merilis single “NN” dalam format digital. Lagu yang ditulis Anda bersama adiknya, Bonita, tersebut sebelumnya pada 2015 sudah pernah dirilis dalam bentuk fisik berupa album kompilasi bersama karya musisi-musisi lainnya. “NN” masuk ke dalam kompilasi berjudul Frekuensi Perangkap Tikus Vol. 2 yang diinisiasi oleh lembaga yang mendorong pemberantasan korupsi, Indonesia Corruption Watch (ICW).

Dalam “NN”, Anda dan Bonita bercerita tentang korupsi; korupsi yang dilakukan oleh pemerintah tetapi juga bisa kita lakukan seperti korupsi hari dan waktu. “Lagu ini tentang ketidaksetujuan atau kemarahan kami terhadap kondisi korupsi yang saat ini terus terjadi,” ungkap Anda dan Bonita melalui rilis pers.

Sedangkan ketika membicarakan pemilihan judul lagu, “NN” diungkapkan oleh Anda dan Bonita sebagai singkatan dari kata “no name”. Mereka kemudian bercerita, “Tadinya pengen ‘Corrupted’ saja judulnya, tapi ngerti artinya aja nggak, haha. Dan di lagu ini kami tidak menyensor kalimat-kalimat tertentu. Lagian ngapain juga disensor, para koruptor saja nggak malu melakukan korupsi. Cuek aja.”

“NN” saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai macam layanan musik streaming. Sedangkan video musik “NN” buah karya dari Sjanne van Laar juga bisa disimak di akun YouTube milik Berita Angkasa.

Sekilas tentang Anda Perdana:

Anda Perdana adalah penulis lagu dan salah satu penyanyi dengan karakter kuat yang dimiliki Indonesia. Ia sudah berkarya sejak era ’90-an; dimulai lebih dikenal sejak menjadi personel band Bunga, hingga menjadi salah satu pengisi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta?. Selama beberapa tahun terakhir Anda Perdana berkarya Bersama Reza Achman dalam payung Matajiwa. Ia kini sedang menyelesaikan album solo terbarunya yang akan dirilis oleh Berita Angkasa Records. (FE)


Related Articles

Album Kedua Isyana Sarasvati Segera Dirilis

iMusic – Memiliki musikalitas yang apik dan besarnya rasa cinta terhadap musik, membuatnya tak berhenti berkarya. Pelantun tembang “Tetap dalam

Eko Pratomo, Penyanyi yang malang melintang dari café to café, Rilis Single “Harapku”.

iMusic – Berawal dari kegiatan Dudi Adipati pencipta lagu “Harapku” yang saat ini merupakan personil Adipati band. Pada saat promo

“Fyan Ahmad” x “Alex Rudiart” rilis single “Liar”.

iMusic – FYAN AHMAD  sebelumnya telah merelease beberapa single Solo nya yaitu “Mati Dihatimu”, “Kamu Cantik”, “Nendia Cintaku”, “Lebih Baik