Bersiap Untuk Film”Jailangkung 2″

Bersiap Untuk Film”Jailangkung 2″

iMovie – Duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali sajikan film bergenre horor ke khalayak luas. Kali ini mereka menghadirkan sebuah teror dari mahluk tak kasat mata kedalam sebuah film berjudul “Jailangkung 2” yang rencananya akan bisa kita saksikan dilayar lebar pada Lebaran 2018 ini.

Film ini menceritakan tentang misteri yang harus dipecahkan oleh Bella (Amanda Rawies) dan sahabatnya, Rama (Jefri Nichol) berkaitan tentang masa lalu dari ayah Bella, Ferdi (Lukman Sardi) yang hingga akhirnya juga melibatkan adik dan kakak Bella, yaitu Tasya (Gabriella Quinlyn) dan Angel (Hannah Al Rashid).

Sebagai anak terakhir yang tidak ernah mengenal ibunya, Tasya merasa kesepian. Hingga suatu saat Tasya melihat sebuah video saat ayahnya, Ferdi berkomunikasi dengan arwah almarhum ibunya melalui Jailangkung. Saat itu juga tasya merakit Jailangkung dan memainkannya, dengan harapan ia bisa berkomunikasi dengan sang ibu tercinta. Namun bukannya membawa keuntungan, malah sebaliknya kejadian ini membawa petaka bagi Bella dan keluarganya.

“Film ini menceritakan kembali tokoh-tokoh yang ditampilkan, kita perkenalkan kembali seperti apa karakter karakter pada intro film, jadi ngga perlu nonton film Jailangkung yang pertama” ujar┬áJose Poernomo.

“Kita luncurkan film ini menjelang lebaran karena kita ingin menampilkan hal yang berbeda dari yang lain, ya walaupun pada waktu dekat film ini diluncurkan nanti juga ada beberapa film genre horor yang dirilis” tambah Jose Poernomo.

Hanna Al Rashid berperan sebagai Angel

(Tito/iMusic)


Related Articles

iMusic – Pekan ini, Komite Tari Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) bekerja sama dengan  Indonesia Kaya dan BOOW LIVE menyelenggarakan Jakarta

Siapkan Tenaga Untuk Kedatangan The Script

iMusic – Dalam hitungan jam kini masyarakat Jakarta akan disuguhkan penampilan dari band rock asal Irlandia, The Script. Band yang

AFGAN IN 2019 VLIVE ‘V HEARTBEAT’

iMusic – Akhir pekan ini, hampir seluruh media hiburan di Korea dibanjiri oleh berita seputar penampilan Afgan di sebuah acara