Bersolo karir, Richie ex “Five Minutes” berusaha menguatkan karir bermusiknya di belantika musik Indonesia.

Bersolo karir, Richie ex “Five Minutes” berusaha menguatkan karir bermusiknya di belantika musik Indonesia.

iMusic – Dalam belasan tahun, Richie bersama “Five Minutes” telah menghasilkan banyak kantung album musik yang didedikasikan terhadap perkembangan musik Indonesia. Saat ini, Richie berusaha menguatkan karir bermusiknya di belantika music Indonesia dengan konsep solo karir. Hal ini dikarenakan pada pertengahan 2022 ini, Richie sudah tidak lagi tergabung dalam grup band “Five Minutes”.

Dengan niat untuk meneruskan jalan yang sudah ditapaki sejauh ini, di pertengahan 2022, Richie memutuskan untuk mengambil langkah baru, yaitu dengan merilis single perdana di debut solo karirnya pada tanggal 24 Juni 2022 ini, dengan judul “Kan Berubah” yang didahului dengan rilisan musik videonya di kanal Youtube “Richie TV”.

Pada kemasan solo karirnya, Richie berusaha merubah konsep bermusiknya pada beberapa hal. Mulai dari style, fashion dan sebagian terlihat pada konsep lagu dan musiknya. Lagu “Kan Berubah” ini dilepas ke pasaran oleh Richie dengan menggandeng partner sebuah management dan label baru di Bandung, yang bernama “Rocketroom Indonesia”.

Bingkai cerita lagu yang menceritakan tentang seseorang yang ingin melakukan perubahan dan memperbaiki semua hal hidupnya termasuk percintaan atau apapun, hal ini sangat “related” dengan kondisi perjalanan karirnya saat ini, dan itu bisa dipahami dengan mendengarkan lagu ini. “Kan Berubah” di rasa tepat sebagai pembuka langkah perjalanan Richie untuk membuka jalan karir kedepannya.

Atas nama Richie, kami dari Rocketroom Indonesia mohon doa restu, dan dukungan dari seluruh pihak serta pecinta musik di Indonesia, agar langkah kecil yang Richie ambil dengan berani ini, bisa memberi dampak yang positif bagi perkembangan musik di Indonesia. (FE)


Related Articles

Grup vokal “TRU” luncurkan single baru bertajuk “Putus”.

iMusic – Grup vokal TRU hari ini meluncurkan single baru mereka yang bertajuk “Putus”. Beraliran pop dengan sentuhan R&B, lagu

Konser Koes 2nd Gen, Penerus Perjuangan Koesplus

iMusic – Koes 2nd Generation akan tampil memuaskan masyarakat yang haus akan alunan musik dari koesplus di Hard Rock Cafe,

Album “White Shoes & The Couples Company”, “2020” Kini Tersedia Dalam Format CD.

iMusic –  Setelah merilis album “2020” dalam format CD Edisi Terbatas Buku Foto Istimewa pada Desember 2020 yang telah habis