Bertajuk “JOURNEY”, KERETA KENCANA Luncurkan EP Perdana Yang Padukan Jenis Musik Berbeda.

Bertajuk “JOURNEY”, KERETA KENCANA Luncurkan EP Perdana Yang Padukan Jenis Musik Berbeda.

iMusic – Setelah single HUJAN  yang di rilis pada juli 2018 dan JAUH DEKAT pada Maret 2019 KERETA KENCANA kembali mengeluarkan Extended Play (EP) Perdananya yang bertajuk JOURNEY. Memiliki komposisi 4 lagu anyar diantaranya adalah BERBARING, YOU, PUNCAK ALAM DAMAI dan sebagai lagu unggulan adalah LAGU ITU.

Dhony (vokal) , Indra (gitar) coba memadukan jenis musik folk dengan irama & nuansa yang lebih variatif dari lagu-lagu terdahulu, seperti ambient pada lagu BERBARING, ballad pada lagu PUNCAK ALAM DAMAI, bossanova pada lagu YOU, dan jazz pada LAGU ITU.

Dengan sentuhan classic strings pada latar belakang menambah kesan mendalam pada setiap lagu pada rilisan terbaru Kereta Kencana. 

Siap dinikmati para pecinta musik dalam negeri, karya mereka sudah tersedia di kanal musik digital seperti Joox, Itunes, Spotify, Google music, Amazone, Juke, Deezer, dll. 

Untuk mengenal lebih dekat dan lebih update bisa juga langsung mengikuti akun media sosial di Facebook ataupun Instagram @KERETAKENCANAMUSIC  #JOURNEY #LAGUITU (FE)


Related Articles

Synchronize Festival 2017 Kembali digelar di Gambir Expo

iMusic – Setelah sukses dengan menarik minat dari puluhan ribu penonton pada tahun lalu, kini acara Synchronize Festival yang diselenggarakan oleh Dyandra

“Bryan Adams” merilis lagu terbaru berjudul “Kick Ass”.

iMusic – New York, Hari ini, penyanyi /penulis lagu ternama Bryan Adams telah merilis “Kick Ass,” lagu terbaru dari album

Single Terbaru “Revo Marty” Yang Berjudul “Brooklyn”.

iMusic – Single terbaru Revo Marty ini berlatar cerita fiksi yang terinspirasi dari serangkaian kisah toxic relationship yang berujung pada