Bertajuk “JOURNEY”, KERETA KENCANA Luncurkan EP Perdana Yang Padukan Jenis Musik Berbeda.

Bertajuk “JOURNEY”, KERETA KENCANA Luncurkan EP Perdana Yang Padukan Jenis Musik Berbeda.

iMusic – Setelah single HUJAN  yang di rilis pada juli 2018 dan JAUH DEKAT pada Maret 2019 KERETA KENCANA kembali mengeluarkan Extended Play (EP) Perdananya yang bertajuk JOURNEY. Memiliki komposisi 4 lagu anyar diantaranya adalah BERBARING, YOU, PUNCAK ALAM DAMAI dan sebagai lagu unggulan adalah LAGU ITU.

Dhony (vokal) , Indra (gitar) coba memadukan jenis musik folk dengan irama & nuansa yang lebih variatif dari lagu-lagu terdahulu, seperti ambient pada lagu BERBARING, ballad pada lagu PUNCAK ALAM DAMAI, bossanova pada lagu YOU, dan jazz pada LAGU ITU.

Dengan sentuhan classic strings pada latar belakang menambah kesan mendalam pada setiap lagu pada rilisan terbaru Kereta Kencana. 

Siap dinikmati para pecinta musik dalam negeri, karya mereka sudah tersedia di kanal musik digital seperti Joox, Itunes, Spotify, Google music, Amazone, Juke, Deezer, dll. 

Untuk mengenal lebih dekat dan lebih update bisa juga langsung mengikuti akun media sosial di Facebook ataupun Instagram @KERETAKENCANAMUSIC  #JOURNEY #LAGUITU (FE)


Related Articles

Sebuah lagu ceria dari “Brigitta” berjudul “Gita, Cita dan Harapan”.

iMusic – Sebuah lagu ceria dan berisi lirik tentang harapan, berjudul Gita, Cita dan Harapan menjadi pembuka karya Brigitta di

Tisya Erni Merilis Single Perdananya Berjudul “Aku Beruntung”.

iMusic – Wanita cantik kelahiran Kendari, 24 Juli bernama Tisya Erni berlabuh di NAGASWARA sebagai label musik pertama yang menaunginya

“Rheno Poetiray” dan “Febby Rastanty” berkolaborasi dalam Lagu “Saat Ku Membutuhkanmu”.

iMusic – Meninggalkan Tanpa Alasan, Kolaborasi Rheno Poetiray dan Febby Rastanty dalam Lagu Saat Ku Membutuhkanmu. Kisah percintaan memang selalu