Bertajuk “JOURNEY”, KERETA KENCANA Luncurkan EP Perdana Yang Padukan Jenis Musik Berbeda.

Bertajuk “JOURNEY”, KERETA KENCANA Luncurkan EP Perdana Yang Padukan Jenis Musik Berbeda.

iMusic – Setelah single HUJAN  yang di rilis pada juli 2018 dan JAUH DEKAT pada Maret 2019 KERETA KENCANA kembali mengeluarkan Extended Play (EP) Perdananya yang bertajuk JOURNEY. Memiliki komposisi 4 lagu anyar diantaranya adalah BERBARING, YOU, PUNCAK ALAM DAMAI dan sebagai lagu unggulan adalah LAGU ITU.

Dhony (vokal) , Indra (gitar) coba memadukan jenis musik folk dengan irama & nuansa yang lebih variatif dari lagu-lagu terdahulu, seperti ambient pada lagu BERBARING, ballad pada lagu PUNCAK ALAM DAMAI, bossanova pada lagu YOU, dan jazz pada LAGU ITU.

Dengan sentuhan classic strings pada latar belakang menambah kesan mendalam pada setiap lagu pada rilisan terbaru Kereta Kencana. 

Siap dinikmati para pecinta musik dalam negeri, karya mereka sudah tersedia di kanal musik digital seperti Joox, Itunes, Spotify, Google music, Amazone, Juke, Deezer, dll. 

Untuk mengenal lebih dekat dan lebih update bisa juga langsung mengikuti akun media sosial di Facebook ataupun Instagram @KERETAKENCANAMUSIC  #JOURNEY #LAGUITU (FE)


Related Articles

Be7, Band Lampung Yang Berbakat Dimasa Depan

iMusic – Grup band pendatang baru asal lampung, “Be7” (Be Tujuh) siap meramaikan industri permusikan Indonesia dengan merilis single perdananya

Sukses Dengan Aransemen Ulang, Ady Ex NAFF Luncurkan 3 Lagu Lama Dengan Aransemen Baru.

iMusic – Memasuki masa tatanan normal baru, Ady juga kembali dan menyuguhkan sesuatu yang baru kepada penggemarnya, Sukses dengan aransemen

Tantowi Yahya Pulang Kampung Dengan Album Best Of The Best

iMusic – Bhakti kepada nusa dan bangsa sebagai Duta Besar New Zealand tidak lantas mengikis minat Musiknya. Di bawah record label