Bertepatan dengan ultah Jakarta ke 494, “Yugo Dna” merilis lagu berjudul “Memory 021”.

Bertepatan dengan ultah Jakarta ke 494, “Yugo Dna” merilis lagu berjudul “Memory 021”.

iMusic – 15 Tahun berkarya dan bertepatan dengan ultah Jakarta ke 494, Yugo Dna merilis lagu bertemakan Jakarta dengan judul “Memory 021“. Sebuah lagu yang mengangkat cerita tentang seseorang yang memiliki banyak pertanyaan tentang dia dan  Jakarta.

Lagu ini pun dibuat Yugo Dna terinspirasi saat dia menetap di Bali 3 tahun belakangan ini dan bertemu banyaknya teman-teman sesama dari Jakarta yang ingin menenangkan diri dari hiruk pikuk Ibukota.

Berbeda dari sebelumnya yang selalu featuring dengan penyanyi maupun group band baik di album atau single nya, kali ini Yugo Dna menyanyikan lagu Memory 021 ini sendiri.

Memory 021 adalah lagu ke dua yang di tulis oleh Yugo Dna dalam 1 tahun belakangan ini setelah merilis single Close sekitar 6 bulan yang lalu. Musisi dan Produser kelahiran Samarinda yang juga pernah sukses bersama Parcelband pada era 2008 silam, memiliki harapan untuk terus bisa menunjukan eksistensinya setelah 15 tahun berkarya di industri musik melalui karir solo nya dan lagu Memory 021 yang dirilisnya saat ini. (FE)


Related Articles

Adlani Rambe & Inka Christie Berkolaborasi Membawakan Kembali Lagu Isabella.

iMusic – Isabella merupakan sebuah lagu era 80–90an dari grup band asal Malaysia, Search. Lagu ini menjadi fenomenal hingga sampai

Konser Amal “Rock For Palu & Danggala” Berhasil Galang Dana 30 Juta

iMusic – Konser penggalangan dana yang anti mainstream beertajuk “Rock For Palu & Danggala” yang diselenggarakan oleh Musicblast.id pada minggu

“ASTRID” kembali dengan single terbarunya berjudul “SELALU DIA”. Feat “Dul Jaelani”.

iMusic – Usai merilis Baik-Baik, kini ASTRID kembali dengan single terbarunya berjudul SELALU DIA, namun kali ini dia tak sendiri.