Bertepatan Hari Ayah Nasional, “Vikri and My Magic Friend” rilis karya singlenya.

Bertepatan Hari Ayah Nasional, “Vikri and My Magic Friend” rilis karya singlenya.

iMusic – Vikri and My Magic Friend ingin memberikan kabar baik. Setelah cukup lama dari jarak album pertama yang dirilis tahun 2017 dengan judul “Album Sederhana” kini akhirnya Vikri and My Magic Friend kembali memberikan persembahan karya dalam single yang berjudul “Nasihat Bapak” yang akan dirilis serentak dalam bentuk digital dan musik video pada hari sabtu, 12 November 2022 bertepatan dengan “Hari Ayah Nasional”.

Rencana, single ini akan ada dalam album kedua Vikri and My Magic Friend yang akan segera diluncurkan di awal tahun 2023 mendatang.

Vikri and My Magic Friend adalah project solo dari Vikri Rahmat. Seorang komika dan pemain film, yang kini semakin serius dalam bermusik. Di album kedua nanti, benang merah yang diusung tak berbeda dari album pertama yaitu alternative folk.

Dalam lagu “Nasihat Bapak”, Vikri and My Magic Friend ingin menyampaikan pesan singkat bagi para pendengar dan penikmat musik di tanah air, bahwa sosok bapak itu sama pentingnya dengan ibu, kasih sayangnya tak kalah besar dari ibu kepada anak-anaknya, perjuangan dan pengorbanannya pun sama-sama hebat dari apa yang ibu berikan. Bapak yang selalu dianggap kuat, namun sesungguhnya paling pandai menutupi kelemahannya di hadapan anak-anaknya. Dan itulah yang menjadikan ide dalam pembuatan clip “Nasihat Bapak”.

Dalam pembuatan musik video ini, Vikri and My Magic Friend mengumpulkan beberapa sosok/figur bapak, dengan latar belakang yang berbeda. Mengabadikan momen spontan saat mereka mendengarkan lagu ini, kemudian dilanjut satu per satu memberikan nasihat yang mungkin tidak pernah bisa mereka sampaikan secara langsung terhadap anak-anak mereka.

Besar harapan kami dalam rilisnya single ini, agar Vikri and My Magic Friend bisa menambah warna dalam musik Indonesia, dan menjadi soundtrack kehidupan bagi pendengar, khususnya bagi para bapak yang ada di muka bumi ini, juga bagi kita semua agar selalu mencintai sosok bapak dan mengingat nasihatnya yang membuat kita bisa menjadi hebat seperti saat ini. (FE)


Related Articles

KYGO Siap Getarkan Jakarta

iMusic –  Sepertinya akhir tahun ini Indonesia akan diramaikan oleh beberapa musisi serta band kelas dunia seperti Mariah Carey, Gun’s

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,

Setelah Bebas, Saiful Jamil Akan Rilis Single

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan pe-dangdut yang suka bercerita sambil bernyanyi? Iya, Saiful Jamil akan kembali berkarya nantinya setelah