Big Bang 2018 Sajikan Festival Reggae Di Penutupan Tahun 2018

Big Bang 2018 Sajikan Festival Reggae Di Penutupan Tahun 2018

iMusic – Tak terasa perayaan pergantian tahun semakin dekat saja, banyak acara digelar untuk merayakan masuknya tahun 2019 ini dengan penuh harapan untuk tahun yang akan datang. Event Big Bang yang merupakan salah satu acara cuci gudang terbesar dan pesta rakyat akhir tahun ini kembali diselenggarakan di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan selama 11 hari, yaitu 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang dengan menampilkan ratusan brand ternama untuk mengikuti pameran, seperti produk rumah tangga, otomotif, hingga kebutuhan pokok. Tak hanya itu, Big Bang ini juga menampilkan sejumlah artis serta musisi ternama indonesia dari berbagai genre untuk tampil setiap harinya.

Sebut saja Lucinta Luna, Via Vallen, Fourtwnty, SID, Stars And Rabbit, Tipe X, Siti Badriah, Padi Reborn, Enau, Toilet Sound, dan masih banyak lagi musisi serta band yang akan tampil menghibur kalian yang datang di acara pameran cuci gudang terbesar tahun ini.

Selain itu, festival reggae juga akan digelar dalam acara ini sebagai penutupan pagelaran, Steven & Coconut Trezz dan ikon reggae Indonesia, Tony Q dipercaya untuk mengisi acara ini.

“Kita Steven & Coconut Trezz, dimalam itu nanti kita pengen ajak nge-Reggae bareng, ajojing bareng lah, jadi mengakhiri tahun dan mengawali tahun dengan seneng-seneng, jadi untuk tahun kedepannya kita punya harapan senang membawa berkah” ucap Tepeng (vokalis Steven & & Coconut Trezz).

Big bang ini juga mengadakan acara penggalangan dana untuk saudara kita di Palu, Sigi, dan Donggala yang masih dilanda duka mendalam pasca bencana gempa dan tsunami belum lama ini. Bertajuk “Event Charity (Big Bang Peduli)”, acara ini menggandeng Imarindo (Ikatan Manager Artis Indonesia), Trion Creative, dan yayasan Tunggaldewi untuk bekerjasama serta menggalang dana dengan cara menjual tiket secara online seharga 20 ribu rupiah untuk masuk menyaksikan acara yang mereka siapkan, dengan begitu pembeli tiket online tersebut sudah otomatis menyumbangkan donasi.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Kembali ke Masa Lalu dengan “Mesin Waktu” Bersama “Mawar de Jongh”.

iMusic – Di awal tahun 2021, Mawar de Jongh kembali meluncurkan single terbarunya. Lagu tersebut berjudul “Mesin Waktu” dan berkisah

RAKA INDIE FEST 2020, Produk Kompilasi musisi independen Bogor Bertema “Lintas Generasi”.

iMusic – Setelah sukses pada tahun 2019, Raka Community sebagai kolektif yang berinisiasi melahirkan sebuah album kompilasi yang bertajuk Raka

Penyanyi Solois Asal Jogjakarta, “Gordo Pangarso” Merilis Debut Pertama Berjudul “Teh Tawar”.

iMusic – Mengawali karir bermusik dalam format band di Jogjakarta era 2009, penyanyi solo bernama Gordo Pangarso ini memulai debut