Bikin Joget! “Happy Asmara” Bikin Koplo Lagu Lesti.

Bikin Joget! “Happy Asmara” Bikin Koplo Lagu Lesti.

iMusic – Deretan lagu-lagu Happy Asmara sudah nggak asing kalau bikin jari jemari ikut bergoyang.  Bukan saja suaranya yang akrab ditelinga para penikmat musik dangdut Jawa, namun lagu-lagu penyanyi asal Kediri ini seringkali viral di Tiktok untuk dijadikan tarian.

Kini, Happy Asmara bersama label rekaman 3D Entertainment menyanyikan kembali lagu berjudul Kulepas Dengan Ikhlas milik Lesti, karya Adibal Sahrul dengan balutan musik koplo.  Lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya ini dirilis di seluruh Digital Streaming Platform dan Youtube 3D Entertainment pada Kamis, 8 Juli 2021.

Sesama penyanyi dangdut, Happy Asmara sangat mengapresiasi lagu milik Lesti ini yang sempat menduduki trending 1 di Youtube Indonesia selama 2 minggu dan bahkan trending 9 Youtube Worldwide.  “Aku beberapa kali sempat juga diundang ke acara LIDA Indosiar, jadi beberapa kali ketemu juga, sama karya-karyanya juga tentunya nggak asing dan aku suka, lagunya enak suaranya juga enak banget.

Jadi, sebenernya dengan Happy menyanyikan kembali lagunya, ini sebagai bentuk apresiasi Happy sih atas karya Lesti dan kak Adibal sebagai pencipta.” Tutur penyanyi yang genap berusia 22 tahun pada 10 Juli mendatang.

Terbiasa melakukan produksi lagu dengan cepat, proses pengerjaan lagu Kulepas Dengan Ikhlas versi koplo ini pun dilakukannya secara kilat ditengah jadwalnya yang super sibuk.  Meski lagu ini merupakan recycle, namun Happy memberikan nuansa yang berbeda dengan ciri khas karakter suara Happy yang unik. 

Balutan musik koplo dengan beat yang membuat orang ingin bergoyang pun, sukses membuat lagu haru ini menjadi teman joget para penikmat dangdut.

Dengarkan lagu Kulepas Dengan Ikhlas di semua Digital Streaming Platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, Tiktok dan Youtube Music. (FE)


Related Articles

Lala Sawer, Nge-rap Sendiri Di Single “Boring”

iMusic – Setelah sukses merilis single Jamur (Janda di bawah umur) pada tahun lalu, kini Lala Sawer kembali merilis single

SPEEDFUZZ, Band Heavy Metal, Rilis Single Perdana “Mari Berpesta”.

iMusic – Salam kenal kami dari Speedfuzz sebuah band Heavy Metal dengan Paduan Thrash Metal dan Rock. Kami baru saja

10 Video Klip Animasi Yang Memukau Mata

iMusic – Umumnya teknologi animasi (baik itu 2D atau 3D) digunakan untuk tampilan grafis film atau video game. Namun seiring