“BILA CINTA TERBAGI” Single Lagu Terbaru Dari GANDARA featuring INNO SENSIA.

“BILA CINTA TERBAGI” Single Lagu Terbaru Dari GANDARA featuring INNO SENSIA.

iMusic – GANDARA yang merupakan nama dari sebuah project musik dari seorang penulis lagu dan arranger yaitu Dalyes Romeldy Luhulima, tanggal 18 Maret 2021, Gandara merelease Single lagu karyanya yang berjudul “Bila Cinta Terbagi“.

Pada Single “Bila Cinta Terbagi” Gandara menggandeng Inno Sensia seorang penyanyi yang menurutnya sangat cocok membawakan emosional karakter di cerita lagu tersebut.

Lagu “Bila Cinta Terbagi” ini ditulis oleh Dalyes Romeldy Luhulima pada awal tahun 2019 lalu.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menjadi “orang ke 3” di dalam sebuah hubungan rumah tangga kekasihnya,

sesorang yang terjebak di dalam sebuah kisah cinta yang salah yang dimana pada akhirnya dia menyadari semua dosa perbuatannya, Ia berusaha menyampaikan kepada “kekasihnya” agar seutuhnya kembali mencintai pasangan hidupnya dan ingin segera mengakhiri hubungan terlarangnya dengan orang tersebut.

Melalui lagu ini,penulis lagu berharap lagu ini dapat berdampak positif dan menjadi sebuah titik balik bagi semua orang yang pernah terjebak bahkan yang sedang terjebak dalam situasi tersebut untuk segera mengakhiri sebuah hubungan yang merusak kebahagiaan dan keutuhan rumah tangga orang lain.

Berharap lagu “Bila Cinta Terbagi” Gandara featuing Inno Sensia dapat disukai dan didengar secara luas oleh semua orang. (FE)


Related Articles

Fats Domino Sang Legenda Rock And Roll Meninggal Dunia

iMusic – Kabar duka datang dari penyanyi era 1950-an, legenda rock and roll paling berpengaruh di dunia, Fats Domino dikabarkan

Kolaborasi Denny Frust, Richie Stephen dan Masia One di Single “Satu Cinta”

iMusic – Ikon Reggae Jamaika, Richie Stephen akan berkolaborasi dengan Prince of Ska Indonesia, Denny Frust dan Singapore’s Far East

“Jauhi Diriku” Single Terbaru “THE ROW” Dengan Musik Elektro Dance Rock.

iMusic – Akhirnya setelah sekian lama, THE ROW memberikan warna baru di musik single terbarunya yang berjudul JAUHI DIRIKU dengan