Bloody Downtown Girl – Inamorata.

Bloody Downtown Girl – Inamorata.

iMusic – Bloody Downtown Girl – Inamorata, ManusiaGanjil Entertaiment mempersembahkan Inamorata solois asal kota Jakarta yang cenderung meghasilkan karya-karya “bunglon” (berganti-ganti genre) dalam setiap penggarapannya, dan memasuki bulan April 2021 Inamorata mencoba merilis sebuah single berjudul “Bloody Downtown Girl”.

Lagu yang bertemakan tentang “feminisme yang salah dikarenakan oleh lelaki yang berhati terlalu lemah” ini ditulis oleh Rama Soerdjawidjaja, founder dari Inamorata sebagai bentuk keresahannya akan fenomena tersebut.

Lagu yang terdengar seperti penggabungan antara 70s rock, black funk, psychedelic electronic ini dalam produksinya dibantu oleh Makara Audio sebagai asisten dalam produser rekaman, sekaligus mixing dan mastering, Muarif Irsyad sebagai penanggung jawab bidang kreatif sekaligus pemain bass, dan juga didukung oleh Tiffani selaku Produser Eksekutif dari Inamorata.

Berada di bawah naungan ManusiaGanjil Entertainment bekerja sama dengan EP Musik selaku publishing partner, rilisan Inamorata ini akan menjadi sebuah perjalanan awal yang melibatkan beberapa musisi berbakat seperti Ryan Purnama (gitar) dan Acik Saritua (drum) akhirnya melahirkan lagu yang Unik ditelinga.

Berharap para pendengar lagu ini bisa enjoy dan bisa merasakan kembali suasana era 70an. (FE)


Related Articles

“Rumah yang Baru”, Kolaborasi Adikara Fardy dan Mawar de Jongh

iMusic – Dua lagu telah diluncurkan dari Rapijali Book Soundtrack tersebut, yakni “Kinari” yang dinyanyikan Iwan Fals, dan “Awal Mula”

Rendy Pandugo – Honey Bee “Sebuah hadiah untuk lebah madu ku”.

iMusic – Sejak merilis album debutnya pada tahun 2017 ia telah mencapai ratusan juta streaming global. Rendy Pandugo sebelumnya telah

Si Cantik Penuh Talenta “Dinda Aulia” Dengan Single Perdananya Bertajuk “Ingin Di Cintai”.

iMusic – Siapa sangka Dinda Aulia sang penyanyi pendatang baru yang belum lama ini meluncurkan single perdananya bertajuk “Ingin Di