Bob Tutupoli Berharap Konferensi Musik Indonesia Bisa Mensejahterakan Musisi

Bob Tutupoli Berharap Konferensi Musik Indonesia Bisa Mensejahterakan Musisi

iMusic – Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diselenggarakan di kota Ambon, Maluku pada 7-9 Maret 2018 kemarin menghasilkan sebuah keputusan, yaitu 12 poin rencana aksi yang mencakup berbagai aspek, di antaranya persoalan mengenai kesejahteraan musisi, musik daerah, kesetaraan gender, pendidikan, ekonomi kreatif, tata kelola dan masih banyak lagi.

Acara ini tidak hanya dihadiri para para pemangku musik, tetapi juga dihadiri musisi anyar maupun lawas. Salah satu musisi lawas, Bob Tutupoli berharap hasil dari Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diselenggarakan kemarin akan terwujud dan bisa mensejahterakan musisi Indonesia.

“Saya berharap dengan adanya Konferensi Musik ini akan membawa musisi Indonesia menuju kesejahteraan serta pembagian yang rata dan adil untuk royalti hasil dari lagu-lagu yang digunakan” ujar lelaki paruh baya pembawa tembang ‘Widuri’, Bob Tutupoli.

Bob Tutupoli hadir dalam Konferensi Musik Indonesia (KAMI) bersama dengan sang istri tercintanya.

 

(eL/IMusic)


Related Articles

“Rendy Pandugo” Rilis EP “See You Someday”.

iMusic – Setelah sebelumnya meluncurkan dua single, “HOME” dan “MR.SUN” bersama label barunya Wonderland Records / Universal Music Indonesia, Rendy

Dinda Permata, Bella, Tiara Marleen, Shella O, Rilis Single Religi : “Cintaku Karena Allah”.

iMusic – Tahun 2015 lagu “Cintaku Karena Allah” milik Zaskia Gotik ciptaan Yogi & Depp pernah dirilis dan sukses di

Derin Optimis Dengan Single “Ketulusan Cinta”

iMusic – Derin, wanita cantik berdarah Ambon-Manado-Jawa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Ketulusan Cinta”. Peluncuran single tersebut di