Bob Tutupoli Dipastikan Akan Tampil Di Synchronize Festival 2017

Bob Tutupoli Dipastikan Akan Tampil Di Synchronize Festival 2017

iMusic – Acara musik terbesar, Synchronize Festival 2017 menghadirkan penyanyi legendaris era 70-an, Bob Tutupoli. Pria kelahiran 13 November 1939 di Surabaya tersebut akan tampil berkolaborasi dengan kelompok musik Shadow Puppets untuk membawakan lagu – lagu nostalgia dari masa ke masa.

Bob Tutupoli rencananya akan membawakan 4 buah lagu dalam aksi panggungnya. Bob akan memanfaatkan momen tersebut untuk membawakan lagu – lagu yang terkenal di eranya. “Saya merasa sangat terhormat bisa diundang ke acara Synchronize ini. Sebagai seorang yang terlalu lama di atas panggung, saya mengikuti apa mau mereka. Persoalannya satu, terkadang saya itu lupa liriknya, ya maklum lah sudah usia” ujarnya sambil tertawa.

Bob Tutupoli dipastikan akan tampil dalam acara synchronize Fest 2017

Ditahun lalu, Synchronize Festival ini berhasil menggandeng Raja Dangdut, Rhoma Irama bersamadengan grubnya Soneta untuk tampil diatas panggung. Hal tersebut mendapat respon positif dari warga yang datang. “Anak yang berdandan punk, rock, reaggae pun saat Bang Haji Rhoma tampil menyanyikan lagunya, mereka ikut menari dan saya heran kok mereka juga bisa menghayati lagunya” ujar kiki aulia atau yang sering dipanggil ucup selaku program director Synchronize Festival.

kiki aulia “ucup” selaku program director acara Synchronize fest

“Dan ditahun ini saya mengharapkan bisa mendapat respon yang sama bahkan lebih dari acara di tahun yang lalu” imbuhnya.

(Tito).


Related Articles

Di Bantu Banyak Teman Profesionalnya, RAISA Luncurkan Single “YOU”

iMusic – Setelah sukses merilis single “Kembali” bulan Juli lalu, kini Raisa siap mengeluarkan single terbarunya bertajuk “You“. Jelang perilisan,

Antartick Sajikan Nostalgia Rock And Roll Dalam Single “Mobil Butut”

iMusic – Perdebatan kata dan istilah rock & roll sampai saat ini masih belum berhenti. Meskipun secara umum rock &

HELLOWEEN Akan Adakan Tour Keliling Dunia

Grup musik beraliran Power Metal asal Hamburg Jerman, Helloween. Band tersebut melakukan tour reuni konser keliling dunia yang bertajuk Pumpkin