“Borock N Roll” Merilis Single Terbaru “Semesta Menyambut Gegap Gempita”. Ditengah Adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar.

“Borock N Roll” Merilis Single Terbaru “Semesta Menyambut Gegap Gempita”. Ditengah Adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar.

iMusic – Meski ditengah Pandemi Virus Covid-19 yang melanda Dunia dan Indonesia serta adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mengharuskan kita melakukan segala aktifitas dari rumah bukan berarti semangat kreatifitas akan terhenti, seperti halnya kami (Borock N Roll) merelease single terbaru kami ditengah kondisi Pandemi seperti saat ini mengajak teman – teman untuk tetap semangat berkarya ditengah wabah yang sedang melanda.

Single terbaru yang berjudul “Semesta Menyambut Gegap Gempita” Menggunakan gaya lama dalam proses rekaman mulai dari Equipment hingga praktik todong menodong mic ke amplifier, menampilkan kembali suasana megah nan gegap gempita atmosphere sound tempo dulu, suara gitar dan vocal yang bergema, gentakan sound drum dan contra bass yang polos apa adanya.

Dipandu oleh Dede Kumala yang aktif di “BIP” dan juga “Ipang Lazuardi”. Dede Kumala yang juga mantan Gitaris “Deredia” band bergenre pop 50an otomatis memberikan kemudahan bagi Borock N Roll untuk bekerjasama meracik single kali ini. Untuk hasil akhir yang sakral Dede Kumala melempar data audio kepada salah satu sound engineer terbaik anak bangsa Wawan Kribo. Hasil akhir yang ciamik karena ditambah kerjasama dengan Demajors sebagai Agregator sehingga lagu ini dapat dinikmati oleh masyarakat banyak dan video music “Semesta Menyambut Gegap Gempita” digarap oleh Dolby Byba pembuat cover album kedua “Rock for Mother Town”.

Hilang rindu terobati, di iringi nada yang elok nan harmoni begitu sepenggal lirik dalam “Semesta Menyambut Gegap Gempita” tercermin dari beberapa tahun terakhir rentetan festival music yang digandrungi, ramai dikunjungi muda – mudi, dibawah sinar rembulan dan bintang, bertemu teman lama, memadu kasih “Semesta Menyambut Gegap Gempita kisah kasih asmara, bulan dan bintang menjadi saksi semoga abadi”, pastilah bakal menyimpan banyak kenangan. Semoga setelah berakhirnya Pandemi Virus Corona-19 ini kita akan dipertemukan kembali dan lagu ini dapat mempersatukan kenangan kita untuk yang kesekian kali. Salam, Borock N Roll. (FE)


Related Articles

Single baru 2022 Take Over X John Paul Ivan – Ampuni Aku.

iMusic – Menjelang memasuki bulan Ramadhan ini, band Take Over sudah mempersiapkan untuk merilis satu single baru yang berjudul AMPUNI

Rhoma Irama Sukses Pecahkan Suasana Synchronize Hari Kedua

iMusic – Festival musik lintas genre, Synchronize Fest 2018 memasuki hari kedua. Sejumlah musisi papan atas Indonesia pun menampilkan penampilan terbaik

Ras Muhammad Gandeng Musisi Internasional Di Albumnya Bertajuk Satryo

iMusic – Penyanyi dan seniman Reggae, yang biasa disapa Ras Muhamad merilis album internasional berjudul “Satryo” yang dirilis 7 agustus