“Budi Prasetio” Bercerita Tentang Kehilangan Melalui Single Bertajuk 1.15 AM

“Budi Prasetio” Bercerita Tentang Kehilangan Melalui Single Bertajuk 1.15 AM

iMusic – Single baru bertajuk 1.15 AM kembali dirilis oleh musisi asal Purwokerto, Jawa tengah, Indonesia bernama Budi prasetio pada hari selasa (20/2/2021) di berbagai kanal musik digital. Diceritakan oleh pria yang akrab disapa Budi bahwa lagu ini menceritakan tentang suatu hal yang pastinya pernah dialami oleh semua orang, yakni kehilangan.

Judul 1.15 AM dipilih karena ia beranggapan bahwa waktu tersebut merupakan saat-saat terbaik untuk mengingat kembali kenangan bersama orang yang telah lama pergi. Dengan kata lain, lagu tersebut bercerita tentang harapan seseorang yang telah lama menunggu mantan kekasihnya untuk datang kembali.

”lagu ini saya tulis sendiri dan dikemas dalam kemasan akustik dan beat, namun nuansa elektronik tetap terasa kental di lagu ini yang membuatnya berbeda bila dibandingkan dengan single saya sebelumnya.” Kata pria kelahiran Bengkulu ini.

Dalam proses penggarapannya, Budi dibantu oleh beberapa rekannya seperti Miko cking untuk urusan gitar, Bagus pakarti untuk bass, Alvin wahyu anada di keyboard / piano, serta Aji rakhman yang dipercaya mengerjakan mixing dan mastering.

Sedangkan artwork sendiri, termasuk konsep dikerjakan oleh seniman asal Purwokerto bernama Sofi indra. Artwork sengaja tidak diberi warna, melainkan seperti arsiran pensil untuk memberikan kesan emosional yang lebih dalam. (FE)


Related Articles

“JAVAJIVE, RILIS SINGLE ‘BENCI & RINDU’ DAN KEDAI KOPI UGO IGO”

iMusic – Memiliki energi yang besar ditambah dengan daya kreatifitas yang tinggi adalah suatu anugerah yang patut disyukuri. Seperti halnya

Geisha Rilis Single Terbaru Tanpa Momo

iMusic – Simpang siur berita yang mengabarkan bahwa Momo keluar dari Geisha yang telah membesarkan namanya berawal dari sebuah video

Lewat “PERTANDA BAIK”, LAZE Berbagi Kisah Pendekatan Realistis Dengan Bantuan PETRA SIHOMBING.

iMusic – Lewat lagu-lagunya yang mampu menggambarkan perjuangan menuju hidup yang lebih baik dengan rima-rima yang tajam, Laze layak disebut