Camestay, Band Punk Dengan Genre Musik Yang Berbeda Dari Tiap Personilnya.

Camestay, Band Punk Dengan Genre Musik Yang Berbeda Dari Tiap Personilnya.

iMusic – CAMESTAY terbentuk pada 20 Agustus tahun 2013, yang menjadi salah satu band Punk dari Jakarta. Walau dari latar belakang genre musik yang berbeda dari setiap personilnya seperti Punk, Grunge, Alternative, SKA, Rock, Metal. Tetapi kami konsisten untuk membawa CAMESTAY ke jalur Punk dan mempunyai tujuan yang sama dalam bermusik, yaitu bermusik dari hati, untuk menghibur banyak orang.

Di bulan Maret 2019, CAMESTAY merilis album perdananya yang dikemas oleh kami sendiri. Dimana album ini dari mulai awal proses pengerjaan sampai terbentuk cd (compact disc) kami kerjakan sendiri dan di bantu oleh Creative Musician. Album pertama ini memakan watu kurang lebih satu tahun setelah Ep album kami keluar.

Cukup banyak kendala dan problema yang dihadapi dalam proses pengerjaannya. Dimana ada pergantian personil khususnya didrum dikarenakan sesuatu hal dan sempat terhenti beberapa saat hingga akhirnya kami bertemu dengan sahabat lama, dan kemudian dia mau melanjutkan proses pengerjaan dialbum ini hingga selesai dan mendapatkan drumer yang baru.

Dengan formasi Isya Jajo (Guitar, Lead Vocal), Rian Dut (Drums), dan Ipan (Bass, Back Vocal).  Di bulan Novemberr 2019, CAMESTAY merilis video perdananya yang di distribusikan oleh DAPURLETTER  dengan judul single Pengkhianat. Lagu Pengkhianat dipilih menjadi single video karena mewakili karakter musik CAMESTAY yang ugal – ugalan dan tanpa basa – basi.

Selang berapa bulan sejak dirilisnya album pertama, kini CAMESTAY membuat video klip perdananya yang berjudul “PENGKHIANAT”. Di lagu ini CAMESTAY menceritakan tentang orang orang yang penuh kepalsuan dimana bila mereka dikasih amanah mereka sering menginkari amanah tersebut dan juga banyak manusia yang bermuka dua yang selalu terlihat baik padahal mereka juga bangsat. Salah satu hal yang menarik dalam proses penggarapan video ini adalah video ini dishoot di brotherhard studio dan diperankan oleh semua personil dan bagian sebagai seorang pengkhianat diperankan oleh bassisnya yang bernama ivan.

Video perdana dan lagu “CAMESTAY – PENGKHIANAT” dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Youtube, iTunes, Spotify, Deezer, Joox, Youtube Music dan layanan music streaming lainnya. (FE)


Related Articles

Adera Curhat Patah Hatinya Melalui Lagu Terbarunya Aku Harus Pergi

iMusic – Penyanyi solois Adera akhirnya kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Aku Harus Pergi“. Sebelumnya Adera merilis lagu duet bersama

Trio Vocalist-Violinist Bertajuk ‘Kamila’ Luncurkan Album debut

iMusic – Belantika musik Tanah Air kembali kedatangan grup musik baru yang siap mewarnai industri musik Indonesia yakni KAMILA. Meski

Kembali Ke Tema Awal, HUTAN HUJAN Rilis Single Terbaru Berjudul “HUTAN”.

iMusic – “Hutan” adalah single terbaru dari Hutan Hujan yang dirilis akhir desember 2019.  Sebenarnya kalau dibilang baru tidak juga