Cerita Baru Dari “Isyana Sarasvati”, UNLOCK THE KEY.

Cerita Baru Dari “Isyana Sarasvati”, UNLOCK THE KEY.

iMusic – Isyana Sarasvati kembali membawa sebuah cerita baru dalam “UNLOCK THE KEY”, Seiring perjalanannya, ia mengalami momen-momen kompleks yang berasal dari peperangan sangat pribadi dalam dirinya. Bagi Isyana, satu-satunya cara untuk dapat jujur mengekspresikan perasaan dalam persona-personanya yang tersembunyi adalah melalui musik.

Kami mempersembahkan single terbaru dari Isyana Sarasvati, UNLOCK THE KEY. Sebuah komposisi yang diciptakan sebagai analogi peperangan di dalam pikiran Isyana Sarasvati dan perjuangannya untuk menang.

Karya yang sangat menggugah ini disuguhkan melalui perpaduan unsur rock-progressive dalam part instrumental yang kaya dengan sentuhan tutti dan disempurnakan oleh melodi vokal operatik khas Isyana Sarasvati, sangat jelas menggambarkan kompleksitas dan gejolak emosinya. Kemegahan komposisi juga terbangun dari sentuhan string section untuk menggambarkan kemenangan dari mental yang dewasa.

UNLOCK THE KEY milik Isyana Sarasvati rilis pada tanggal 28 Oktober 2020 dan bisa didengarkan di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Resso, YouTube Music, Deezer, Tidal dan lain-lain ataupun dibeli melalui iTunes Store.

Selebihnya dari rilisan single terbaru, Isyana Sarasvati juga telah mengumumkan kabar baik mengenai salah satu mimpinya yang telah terealisasi; yaitu mendirikan label rekaman miliknya sendiri, REDROSE RECORDS. UNLOCK THE KEY akan menjadi proyek pertama bagi REDROSE dengan harapan dapat membuka jalan bagi karya-karya baru selanjutnya. (FE)


Related Articles

Band Indie Inggris, Prep Akan Kembali Sapa Penggemarnya Di Indonesia

iMusic – Jakarta rupanya merupakan destinasi yang cocok bagi musisi kelas dunia untuk tampil menghibur fans’nya. Terbukti beberapa band internasional

“HEARTWORK” Album Kedelapan THE USED Akan Dirilis 24 April.

iMusic – Jakarta, 17 April 2020 – Tepat seminggu menjelang merilis album kedelapannya, ikon musik rock The Used melepas satu

“Dead Bachelors” merilis sebuah single baru berjudul “It’s You” sekaligus pembuka menuju mini album ketiga.

iMusic – Sempat vakum selama 9 bulan, duo pop Dead Bachelors yang terdiri dari Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pertama