“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja, Masih Cinta, Posan Tobing akhirnya kini merilis single terbarunya berjudul “Cinta Sejati” dibawah bendera Aksen Label miliknya.

Lagu kedua di album keduanya tersebut menceritakan tentang seorang lelaki yang sangat mengagumi seorang wanita cantik, sehingga tiap hari dia meneror wanita itu dengan teror-teror cinta, hingga suatu saat lelaki itu memberanikan diri untuk mengatakan perasaan cintanya kepada wanita yang diteror tersebut, ternyata wanita tersebut menerima lelaki tersebut dan akhirnya hubungan mereka pun awet hingga ke jenjang pernikahan.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata salah satu sahabat saya yang tidak berani menyatakan perasaannya kepada wanita yang dia cintai, terus dia saya suruh tembak wanita itu, dan setelah diterima mereka pacaran, menikah dan sekarang malah sudah dikaruniaii 4 anak” ujar produser dari Mulan Jamela, Dara The Virgin, Erie Susan, Dewi Persik, dan juga sang drummer band The Winner, Posan Tobing.

“Doa dari saya, semoga pasangan yang sudah mempunyai ‘Cinta Sejati’ nya ini cepet menikah dan langgeng abadi, amin” tambah Posan.

Lagu terbaru Posan Tobing ini dibalut dengan genre pop/rock dan lirik yang easy listening dari suara serak yang khas dari Posan, sehingga orang yang mendengarkan lagu tersebut akan hafal hanya dengan mendengarkan 1 hingga 2 kali saja.

Sebelumnya, Posan Tobing juga sudah merilis single pertama dalam album keduanya ini yang bertajuk “Mantan Terbaik”.

(Tito/imusic)


Related Articles

Gandeng Pay Bip, Ari Lasso Rilis Single Terbaru.

iMusic – Ari Lasso hadir kembali dengan single terbarunya ‘TERLALU BERARTI‘.  Setelah sekian lama menjadi penulis lirik di lagu-lagu nya,

Puguh Kribo Kembali Beraksi Di Konser Charity Anak SLB

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan gitaris yang mentorehkan namanya di musem Rekor Muri dengan unjuk kebolehan yaitu memainkan gitar

Lutfi “Purpose” Jatuh Dari Atas Panggung

iMusic – Band asal Bandung dengan aliran Ska – Rock “Purpose” kembali menghibur penonton yang hadir dalam acara 90s Festival