“Cinta Uang Bicara”, Single Perdananya “Rofi” Penyanyi Pendatang Baru di Blantika Musik Indonesia.

“Cinta Uang Bicara”, Single Perdananya “Rofi” Penyanyi Pendatang Baru di Blantika Musik Indonesia.

iMusic – Setelah sukses dengan rilisan perdananya, Aib MercuryBerlari dan Berlutut”, SPMS Entertainment kembali menerbitkan penyanyi solo pria pendatang baru asal Karawang, yaitu ROFI.

ROFI yang sejak usia dini sudah menggeluti bidang tarik suara ini akan merilis single debutnya yang berjudul “Cinta Uang Bicara” yang akan bisa didengarkan Jumat, 31 Juli 2020 di seluruh digital streaming platform seperti Joox, Spotify, Apple Music, dan lain sebagainya.

Single “Cinta Uang Bicara” ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan oleh pasangannya karena statusnya yang belum sukses, yang akhimya menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras untuk mencapai kesuksesan.

Ya, kisah yang memang sering terjadi. dan mungkin juga sudah dialami sendiri oleh kalian para pembaca. Lagu dengan nuansa R&B kekinian ini diciptakan dan diaransemen sendiri oleh ROFI dan tim musik dari SPMS Entertainment.

Dalam rangka menyambut rilisnya single “Cinta Uang Bicara”, ROFI dan SPMS Entertainment membagikan uang ratusan juta untuk para wanita yang beruntung di daerah Karawang.

Bukan hanya sekedar untuk konten, ROFI ingin menunjukan bahwa perasaan cinta tidak boleh diganti dengan rupiah, lebih baik membagikan ratusan juta untuk wanita yang terpilih secara acak dan tidak dicintai, daripada memaksakan cinta hanya untuk Iembaran rupiah.

Jumat, 31 Juli 2020, SPMS Entertainment tidak hanya merilis lagu, tetapi juga video klip yang bisa disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment. Video Klip Cinta Uang Bicara kembali digarap oleh Chiska Doppert, sutradara senior di dunia perfilman Indonesia, yang juga menggarap video klip Aib Mercury, “Berlari dan Berlutut”. (FE)


Related Articles

Legenda Misteri Kuyang Priangan Menebar Ancaman Dalam Video Musik Tafsir Mistik, single kedua “The Panturas”.

iMusic – Band selancar rock kontemporer “The Panturas” Meluncurkan Sebuah Karya Video Musik “Tafsir Mistik” guna mendukung kuatnya unsur penceritaan

Dari emas 24 Karat Hingga Musisi Ternama Bertaburan Di Konser Syahrini

iMusic – Konser Incess Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan Kamis 20 September 2018 bertajuk “Journey Of Syahrini”

NDX AKA Dengan “Apa kabar Mantan”.

iMusic – Musik dangdut pada saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, baik dari kalangan berada sampai dengan kalangan masyarakat