“Cinta Uang Bicara”, Single Perdananya “Rofi” Penyanyi Pendatang Baru di Blantika Musik Indonesia.

“Cinta Uang Bicara”, Single Perdananya “Rofi” Penyanyi Pendatang Baru di Blantika Musik Indonesia.

iMusic – Setelah sukses dengan rilisan perdananya, Aib MercuryBerlari dan Berlutut”, SPMS Entertainment kembali menerbitkan penyanyi solo pria pendatang baru asal Karawang, yaitu ROFI.

ROFI yang sejak usia dini sudah menggeluti bidang tarik suara ini akan merilis single debutnya yang berjudul “Cinta Uang Bicara” yang akan bisa didengarkan Jumat, 31 Juli 2020 di seluruh digital streaming platform seperti Joox, Spotify, Apple Music, dan lain sebagainya.

Single “Cinta Uang Bicara” ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan oleh pasangannya karena statusnya yang belum sukses, yang akhimya menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras untuk mencapai kesuksesan.

Ya, kisah yang memang sering terjadi. dan mungkin juga sudah dialami sendiri oleh kalian para pembaca. Lagu dengan nuansa R&B kekinian ini diciptakan dan diaransemen sendiri oleh ROFI dan tim musik dari SPMS Entertainment.

Dalam rangka menyambut rilisnya single “Cinta Uang Bicara”, ROFI dan SPMS Entertainment membagikan uang ratusan juta untuk para wanita yang beruntung di daerah Karawang.

Bukan hanya sekedar untuk konten, ROFI ingin menunjukan bahwa perasaan cinta tidak boleh diganti dengan rupiah, lebih baik membagikan ratusan juta untuk wanita yang terpilih secara acak dan tidak dicintai, daripada memaksakan cinta hanya untuk Iembaran rupiah.

Jumat, 31 Juli 2020, SPMS Entertainment tidak hanya merilis lagu, tetapi juga video klip yang bisa disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment. Video Klip Cinta Uang Bicara kembali digarap oleh Chiska Doppert, sutradara senior di dunia perfilman Indonesia, yang juga menggarap video klip Aib Mercury, “Berlari dan Berlutut”. (FE)


Related Articles

Berusia 18 Tahun, Pendatang Baru “DERE” merilis video musik lagu “KOTA”.

iMusic – Kota adalah karya yang ditulis oleh Dere, perempuan berusia 18 tahun yang sederhana tetapi cermat memakna, bersama Tulus

Blackteeth Rilis Mini Album

iMusic – Setelah merilis single dan video “Jari Tengah Di Udara” pada bulan Maret lalu, akhirnya tiba saat yang ditunggu oleh

“Serasi Band” “Satukan Irama” Dalam Keserasian Bermusik.

iMusic – Oldies adalah genre yang dipilih oleh band yang bernama SERASI semenjak kemunculan bersama AFE RECORDS di awal singlenya