Clean Bandit Segera Rilis Album Terbaru 2 Bulan Lagi

Clean Bandit Segera Rilis Album Terbaru 2 Bulan Lagi

iMusic – Clean Bandit band bergerne EDM dalam bermusiknya akan segera merilis album terbaru mereka dalam waktu dekat ini. Pernyataan tersebut disampaikan oleh band yang berisikan Grace Chatto, Luke Patterson dan saudaranya Jack Patterson ini saat jumpa pers sebelum mereka tampil di The Hall Kasablanka, Senin malam, 20 Agustus 2018.

Tak berbeda dengan karya sebelumnya, Jack dan Luke juga akan berkolaborasi dengan musisi kelas dunia untuk mengisi vokal. Tetapi mereka masih enggan dan merahasiakan siapa saja musisi yang akan dilibatkan dalam album terbarunya nanti.

“Kami mengerjakan album kedua ini selama dua tahun, sekarang sudah selesai, tinggal proses mixing dan masteringnya saja” ujar Jack.

“Album terbaru ini akan lebih menghebohkan dari yang sebelumnya, karena akan banyak kejutan disana yang tidak bisa kami bocorkan disini” tambah Luke sambil tertawa.

Tak lupa, Clean Bandit sukses hibur ribuan penonton yang datang di The Hall Kasablanka dalam konsernya yang bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta: I Miss You Tour 2018”. Malam itu Clean Bandit bawakan 20 lagu, diawali dengan lagu Symphoni, lalu disambung dengan lagu Real Love, dan kemudian ditutup dengan lagu andalan mereka Rather Be.

Penonton pun merasa sangat puas dengan penampilan mereka kali ini. Sebelumnya mereka juga pernah tampil di Indonesia pada tahun 2015 silam. “Aku merasa puas dengan penampilan kali ini walaupun tanpa Grace Chatto, mereka tetep keren kok” ujar penonton bernama Dina.

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

Big Bang 2018 Sajikan Festival Reggae Di Penutupan Tahun 2018

iMusic – Tak terasa perayaan pergantian tahun semakin dekat saja, banyak acara digelar untuk merayakan masuknya tahun 2019 ini dengan

“Dewa Budjana” Merilis Single Kedua “Blue Mansion” Dari Album Ke-12 ‘Naurora’.

iMusic – “Blue Mansion” menjadi judul komposisi single kedua dari gitaris Dewa Budjana yang akan diluncurkan Sabtu (12/12) di Nagara

Dewa Budjana Gandeng Keyboardis Dream Theater di Album “Mahandini”

Tengah menggarap untuk album barunya, Dewa Budjana mengagetkan warga net dengan mengunggah postingan di akun instagramnya @dewabudjana. Budjana mengumumkan Album