“Coba Ulangi”, Single Rilisan Baru Sammy Simorangkir

“Coba Ulangi”, Single Rilisan Baru Sammy Simorangkir

iMusic – “Coba Ulangi merupakan salah satu single yang Sammy Simorangkir jagokan setelah single pertamanya “Tulang Rusuk”. Coba Ulangi sendiri diciptakan oleh Alam Urbach. Sammy sudah mengenal Alam cukup lama, namun baru saat ini mempunyai kesempatan untuk bekerjasama.

“Alam tuh Jenius, lagu – lagunya bagus, karyanya banyak banget yang jadi hits. orangnya juga santai, low profile banget”, Puji Sammy”.

Lagu Coba Ulangi ini seakan mempresentasikan seorang Sammy Simorangkir, yang mana saat ini sedang mencoba mengulangi semuanya dari awal lagi atau dari nol. Karena saat ini Sammy menjalani semuanya sendiri atau secara Independent tanpa adanya campur tangan dari label. Proses seleksi pemilihan lagu dan pemilihan arransemen ini dilakukan Sammy sendiri dibantu oleh management.

Untuk Produksi dan Arransemen lagu Coba Ulangi ini sammy mempercayakan kepada Mas Tohpati. Sammy sendiri sudah lama ingin bekerjasama dengan mas “Bontot” atau Tohpati dalam proses pengerjaan karya dari sammy.

“Akhirnya diberi kesempatan juga kerja bareng dengan Mas Tohpati, Hasilnya puas banget. Details banget rapih Mas Bontot, imbuh Sammy”.

Lagu Coba Ulangi ini masih bertemakan Cinta, Patah Hati, Mellow.

“Pokoknya masih yamg mellow-mellow deh hehehe kata Sammy”.

Lagu ini sendiri berceritakan tentang seorang sepasang kekasih yang mencoba berharap untuk bisa mengulangi kisah romansa mereka mulai dari awal lagi. Menurut Sammy Lirik lagunya sangat lugas dan sederhana tentang kisah keseharian di masyarakat umumnya lah, semua pasti mengalaminya. Permainan Gitar Akustik Mas Tohpati dan Balutan String Section membuat karakter dari lagu ini sangat megah dan easy listening.

Lagu Coba Ulangi ini rencana akan dirilis secara serentak diseluruh radio di seluruh Nusantara pada awal November 2017 ini, Semoga dengan hadirnya karya terbaru dari Sammy Simorangkir ini dapat mengobati rasa kangen atau rindu para Savers (Sammy Lovers) sebutan fans untuk sammy simorangkir. Selain itu Harapannya lagu ini bisa diterima oleh masyarakat, Khususnya buat para cewek – cewek yang Baper neh cocok banget. @fransiscus_eko + SPR)


Related Articles

Lengkap! CL Eks 2NE1 Menjadi Line Up ke-11 di LAFFestival

iMusic – Penyanyi cantik asal Korea Selatan, CL, yang meroket melalui girlband Kpop 2NE1 siap tampil di acara Love And

58 Concert Room, Kini Giliran Band Yang Dikenal Punya Lagu-Lagu Baper 90-an, “Caffeine”.

iMusic – Siapa tak kenal Caffeine Band? Caffeine adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat, pada tahun

Diproduseri Björn “Mr. Fantastic” Djupström, “Runaway”, Single Teranyar “Rahmania Astrini” Resmi Dirilis.

iMusic – “Runaway” resmi dirilis,  Rahmania Astrini (Astri) menambah katalognya dengan single terbarunya berjudul “Runaway” hari ini, 05 Oktober 2020.