“COIN” Bagikan Single Terbaru “Sagittarius Superstar” feat. Faye Webster.

“COIN” Bagikan Single Terbaru “Sagittarius Superstar” feat. Faye Webster.

iMusic – Trio alt-pop COIN merilis single terbaru mereka “Sagittarius Superstar” (ft. Faye Webster)! Lagu ini merupakan single terbaru dari Rainbow MixTape via AWAL/Committee For Sound & Mind. Lagu yang dreamy ini memberikan kehangatan sekaligus ketenangan lewat duet memukau antara Chase Lawrence (COIN) dan Faye Webster yang penuh cinta sekaligus menyayat hati.

Sang vokalis, Chase Lawrence menambahkan, “Kami sudah banyak menulis lagu beberapa tahu belakangan ini. Tahun ini, kami ingin mengeksplorasi setiap sudut diri kami. Kami membuat Rainbow Mixtape untuk mengekspresikan berbagai ide di kepala kami – semua warna yang ingin kami tuangkan bersama. Tentang pencarian jati diri, kami membuat banyak lagu yang merefleksikan kecintaan kami akan rock tahun 60an dan 70an.

Lagu pertama dari ‘era’ ini adalah “Sagittarius Superstar” yang kami bawakan bersama teman kami, Faye Webster. Lagu ini adalah lagu sederhana tentang cinta & khayalan. Dengarkan lagu ini dan bagikan dengan orang yang kamu cintai.”

“Sagittarius Superstar” melanjutkan EP terakhir band ini, Indigo-Violet, yang rilis pada tahun lalu. EP tersebut merupakan batch pertama dari Rainbow MixTape, sebuah project untuk menampilkan mood sesuai warna yang menjadi judul EP nya. Indigo-Violet adalah album berisi empat lagu rock-pop alternatif yang dinamis dan menampilkan keunikan band ini.

Rainbow Mixtape adalah project terbaru mereka setelah album Dreamland, yang dirilis pada awal 2020. Dreamland sudah didengarkan lebih dari 80 juta kali hingga saat ini dan merupakan rilis pertama dari label COIN, Committee for Sound & Mind, yang juga berpartner dengan AWAL.

Sejak single mereka “Talk Too Much” di tahun 2016 COIN terus menghadirkan kaya-kaya alt-pop yang catchy, memadukan hook yang adiktif dengan kompleksitas terselubung. Lewat karya-karya mereka yang dinamis ini, mereka berhasil mengumpulkan banyak penggemar dan mengadakan konser di berbagai belahan dunia. COIN semakin memantapkan langkah mereka, lewat lagu-lagu mereka yang tidak hanya eksperimental, tetapi dengan sentuhan emosi yang apa adanya. (FE)


Related Articles

20th Anniversary T-Five Keluarkan Single Baru “Lagu Sedih”

iMusic – Genap berusia 20 tahun pada tahun 2019 ini, group music T-Five semakin mantap melangkah bersama label dan management

TANAYU Kembali Rilis Single Terbarunya, “Beautiful”.

iMusic – Mengawali tahun 2020, Tanayu kembali merilis single terbarunya setelah pada tahun sebelumnya merilis 2 single bertajuk “Together” dan

10 Album The Beatles Yang Paling Influensial Terhadap Industri Musik Dunia

iMusic – Mengatakan bahwa The Beatles adalah grup band yang “wajib” disukai, rasanya tidaklah berlebihan. Pasalnya semenjak memulai debutnya di