Colour Funwalk, Jargon Acara National Radio Day (NRD) 2018

Colour Funwalk, Jargon Acara National Radio Day (NRD) 2018

iLive – National Radio Day (NRD) adalah sebuah acara rutin tahunan dan menjadi wadah silaturahmi berkumpulnya seluruh Music Director dari radio-radio di seluruh penjuru nusantara yang tergabung dalam organisasi AMDI (Asosiasi Music Director Indonesia) bersama seluruh para pekerja promosi di perusahaan industri rekaman (Label Musik) yang tergabung dalam sebuah komunitas pekerja yang dinamakan LABELERS (Komunitas Label Musik Indonesia)

National Radio Day 2018 kali ini akan menggunakan kata LEGENDA12Y sebagai tema. Kenapa LEGENDA12Y? Pertama, penggunaan angka ‘1 dan 2’ sebagai pengganti huruf “R” dikarenakan event ini sudah berlangsung selama 11 kali yang diadakan setiap tahun dari tahun 2007 sampai sekarang. Dan pada tahun 2018 ini, adalah yang ke-12 kalinya. Kedua, bagi kami para Music Director Radio dan juga Label Musik di seluruh Indonesia, acara dapat dikatakan legend, mengingat eksistensi event tahunan ini sudah berlangsung selama 12 kali berturut-turut setiap tahunnya.

Dari sisi lain, tema “LEGENDA12Y” ini pun diusung untuk mengingatkan kembali peserta National Radio Day 2018 dan praktisi muda yang berkiprah di industri musik serta musisi Indonesia yang melegenda dan dapat menjadi ikon untuk mengangkat budaya Indonesia. Oleh sebab itu, kita akan mengundang beberapa artis yang telah melegendari dan akan menjadi bintang tamu dipuncak acara National Radio Day 2018.

Selain ajang silaturahmi, National Radio Day juga mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang menarik. Dengan mengawali pembahasan yang bersangkutan dengan pekerjaan tren musik, promo lagu, sesi perkenalan dari masing-masing label dan Music Director yang hadir, games dan tentunya penampilan dari artis-artis terkenal pada puncak acara.

Salah satu konten acara yang menjadi jargon dalam acara National Radio Day 2018 adalah NRD Colour Funwalk. Tim iMusic berkesempatan bergabung dengan panitia NRD 2018 melakukan simulasi Colour Funwalk di Hotel Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Indah.

“Saat ini kami sedang melakukan simulasi NRD Clour Funwalk 2018. Kita akan melakukan activity jalan santai sambil bersenang-senang dengan hiasan bubuk warna warni bersama-sama teman radio, Label musik, dan management artis” Ujar Akbar, ketua panitia NRD 2018

“Siapapun bisa berpartisipasi selama sanggup sampai garis finish, nantinya akan ada 6 pos yang direncanakan. Kami telah melakukan pengujian untuk menjamin keamanan bahan dan seluruh atribut yang digunakan” timpal Agoes Blangkon menambahkan.

View this post on Instagram

National Radio Day (NRD) adalah acara rutin tahunan dan menjadi wadah silaturahmi Music Director dari radio yang tergabung dalam Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI) bersama seluruh pekerja promosi di perusahaan industri rekaman (Label Musik) yang tergabung dalam komunitas pekerja yang dinamakan LABELERS (Komunitas Label Seluruh Indonesia). Gathering tahun ini akan diadakan pada tanggal 3-5 April 2018 bertempat di Hotel Desa Wisata, TMII, Jakarta. National Radio Day 2018 kali Ini akan menggunakan kata LEGENDA12Y sebagai tema.Tema “LEGENDA12Y” ini pun diusung untuk mengingatkan kembali peserta National Radio Day 2018 dan praktisi muda yang berkiprah di industri musik serta musisi Indonesia yang melegenda dan dapat menjadi ikon untuk mengangkat budaya Indonesia. National Salah satu konten acara yang menjadi jargon dalam National Radio Day 2018 yaitu NRD Colour Funwalk. Klik dan follow @nationalradioday dan nantikan kabar selanjutnya seputar event National Radio Day 2018. #nationalradioday #nationalradioday2018 #colourfunwalk #legenda12y #legendary #imusic #news #portalberita #media #mediaonline #mediapartner

A post shared by iMusic.id (@imusic_id) on

Misi NRD Colour Funwalk, memberikan sebuah kegiatan yang membuat National Radio Day 2018 lebih bahagia dengan nuansa yang lebih sehat. Menciptakan pengalaman baru yang akan menjadi memori kawan-kawan peserta di setiap menitnya. NRD Colour Funwalk tanpa pemenang dan catatan waktu.

NRD 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 April 2018 mendatang bertempat di Hotel Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

(dyk)

 

 

 

 

 


Related Articles

Baken Nainggolan Bukan Lagi Gitaris Hellcrust

iMusic – Kabar mengejutkan datang dari band death metal Indonesia yaitu Hellcrust, dikarenakan hari ini gitaris mereka, Baken Nainggolan, menyatakan

TAMAGOCHILL: BERNOSTALGIA DENGAN DEWA 19: ARI LASSO DAN ONCE MEKEL DI JAKARTA SEGERA DATANG DI NOVEMBER 2019.

iMusic – Jakarta, 12 November 2019 – One Step Forward Promoter dengan bangga mempersembahkan Tamagochill (it’s time to go chill)

Dave Grohl Produksi Karya Instrument 25 Menit

iMusic – Siapa yang tak mengenal Dave Grohl? Pentolan dari band pelantun lagu “Learn To Fly”, Foo Fighter ini sedang