“Danes Rabani” Rilis Single “Seperti Dirimu”, Sebelum Meluncurkan Album.

“Danes Rabani” Rilis Single “Seperti Dirimu”, Sebelum Meluncurkan Album.

iMusic – Lagu “Seperti Dirimu” diciptakan Danes sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada papa mamanya yang telah merestui dan mendukung Danes dalam bermusik, karena bagi Danes dukungan dari orang tua sangatlah penting dan berarti.

Musik dalam single ini digarap oleh Dygo dan Budi Drive dengan konsep musik minimalis orchestra. Budi memainkan seluruh track piano, dan lalu dibantu oleh Ava Achdinanti sebagai strings arranger membuat nuansa orkestra yang memperindah lagu ini.

Dibutuhkan dua hari untuk merekam keseluruhan musik dan vokal. Semoga single “Seperti Dirimu” ini dapat diterima oleh masyarakat dan bermanfaat untuk kita semua.

Danes Rabani mulai tertarik dengan musik sejak usia 8 tahun Dengan belajar vokal dan gitar. Usia 10 tahun mulai mengisi acara di berbagai event, Meet & greet, promo film, kolaborasi dengan beberapa artis Dan musisi. Selain bermusik Danes juga masuk dalam Timnas Sepak Bola Pelajar U11 dan mengikuti Berbagai turnamen lnternasional.

Tahun 2019 Danes mulai merekrut pemain band tetap Untuk mengiringi setiap shownya hingga sekarang. Bersamaan dengan jadwal manggung yg cukup padat Danes mulai menggarap album yang rencananya akan rilis Pada tgl 2 April.

Karena adanya Pandemi Covid-19 rencana ini mundur Dan akan rilis Album yg diberi nama “CERITA : Hart ini, esok & kemarin” Pada bulan Agustus 2020 Dengan di awali rilis Single Sepérti Dirimu Yang di tulis Danes sendiri pada tgl 15 Juli 2020. (FE)


Related Articles

“Randy Pandugo” merilis musik video “Morning Light”.

iMusic – Setelah sebelumnya merilis single terbarunya “Morning Light” Bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia, Rendy Pandugo akhirnya akan merilis video

Konser Back Story Music Concert 2018, Pemuas Penikmat Musik 1980’an

iMusic – Kabar gembira bagi penikmat lagu – lagu tahun 80’an, konser “Back Story Music Concert 2018” akan memanjakan telinga

Unit Surf Rock “The Panturas” Merilis Single Baru “Balada Semburan Naga”.

iMusic – Dalam sebuah resensi menyambut lahirnya debut Mabuk Laut pada 2018 silam, saya sempat menyentil kelakuan The Panturas sebagai