Danile Kiantoro, Anak Usia 8 Tahun Yang bercita-Cita Jadi Youtuber, Rilis Lagu “LAGI GILA”.

Danile Kiantoro, Anak Usia 8 Tahun Yang bercita-Cita Jadi Youtuber, Rilis Lagu “LAGI GILA”.

iMusic – Danile Kiantoro adalah seorang YouTuber pemula. Keinginannya sangat kuat untuk dapat masuk ke dunia entertaint Indonesia. Awalnya si anak 8 th ini merengek2 pada bapaknya untuk di video / di rekam ketika makan, Ketika bermain. lalu videonya dipertontonkan olehnya ke setiap om dan tantenya yang datang ke rumah. 

Di usia 6 tahun Danile sudah belajar melalui youtube, dia mulai mengikuti cara para youtuber menyapa para viewer dengan kalimat sapa “hai guys….” Si bapak Kiantoro melihat potensi anak ini dan kemudian terpikirkan sebuah lirik yang unik yaitu dengan 2 kata “Lagi Gila” yang hanya diulang2 saja. 

Lagu “Lagi Gila” terinspirasi dari Kondisi yang sekarang sedang terjadi di seluruh dunia (pandemi), Danile diwakili oleh Kiantoro hanya ingin menyampaikan tanggapannya tentang Keadaan Pandemi ini melalui sebuah lirik yang unik. 

“Ya saya pikir saya harus mendukung potensi anak saya, dia suka berakting jadi vloger, dia suka nyanyi-nyanyi di depan kamera. Kebetulan yang terlintas di pikiran saya hanya kalimat Lagi Gila. Jadi saya pikir kenapa engga?” Rivai Kiantoro. (Sang Ayah) 

Rivai Berharap Lagunya dapat diterima secara positif oleh masyarakat luas. Ia berharap juga karir anaknya di dunia entertain bisa mencapai titik sukses yang membanggakan. (FE)


Related Articles

Ihsan Tarore Kembali Dengan Sebuah Single Baru “Cobalah Bertahan”

iMusic – IHSAN TARORE yang telah berkarya lebih dari 1 dekade ini, kembali mengeluarkan karya terbaiknya, kembali bekerjasama dengan AFE

Boys Group Asal Bandung, “TGX” Dengan Debut Single Perdana “Parasite”.

iMusic – Boys group terbaru, TXG telah merilis single pertama berjudul “Parasite“. TGX merupakan boys group yang ada dibawah naungan

Di Bantu Banyak Teman Profesionalnya, RAISA Luncurkan Single “YOU”

iMusic – Setelah sukses merilis single “Kembali” bulan Juli lalu, kini Raisa siap mengeluarkan single terbarunya bertajuk “You“. Jelang perilisan,