Debby Nasution Hembuskan Nafas Terakhir

Debby Nasution Hembuskan Nafas Terakhir

iMusic – Lagi lagi kabar duka datang dari panggung hiburan Indonesia, kali ini berita duka ini datang dari musikus senior Debby Nasution, salah satu pendiri Gank Pegangsaan dan personel dari band Giant Step.

Debby Nasution menninggal pada hari Sabtu, (15/9). Kakak dari Keenan Nasution ini menghembuskan nafas terakhir ketika ia sedang berceramah mengisi taklim di daerah Cipete, Jakarta Selatan dan ketika itu juga Debby pingsan kemudian dibawa kerumah skit untuk mendapat tindakan medis untuk menolongnya.

“Iya betul meniggal, tadi sedang mengajar. Beliau buat taklim setiap Sabtu hingga Minggu di Masjid Al Ikhlas, Cipete. Tiba – tiba ia pingsan. Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati. Sampai disana ternyata sudah meninggal” ungkap Kadri Mohammad.

Jenazah Debby Nasution belum tahu kapan akan dimakamkan, saat ini jenazah masih disemayamkan di kawasan Sawangan, Depok.

“inalilahiwainailaihirojiun telah berpulang guru saya Debby Nasution saat sedang tanya jawab memimpin tallim di Masjid Al Ikhlas. Beliau adalah salah satu pendiri Gank Pegangsaan, Penata Musik LCLR 1979, Badai Band, dan saat ini Giant Step. Insyaallah mati syahid Ya Allah. Alamat duka: Sawangan permai blok B4 no.7 jl anggrek 3” tulis Kadri Mohamad dalam status Facebooknya.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Synchronize Festival 2017 Akan Tampilkan Lebih Dari 100 Band Nasional

iMusic – Synchronize Festival 2017 akan segera digelar kembali pada tanggal 6,7, dan 8 Oktober tahun 2017 ini, lokasi di

“Maudy Ayunda” Bercerita soal Mati Rasa di Single Terbaru, “Don’t Know Why”.

iMusic – Maudy Ayunda sudah lulus dari Universitas Stanford, Amerika Serikat. Kini, saatnya dia mengejar impiannya yang lain agar gol

‘Rainbow’, single dari RL KLAV, membuka serangkaian rilis untuk memperkenalkan album perdana mereka.

iMusic – RL KLAV adalah duo R&B/Soul yang terbentuk pada 2016, yang terdiri oleh Rizikia Larasati (RL) dan Keisha Aita